Kalsel

Sekretariat DPRD Banjarmasin Kuatkan Sinergi Bersama Media

apahabar.com, BANJARMASIN – Sekretariat DPRD Banjarmasin selama ini melihat peran media sangat strategis dalam hal mempublikasikan…

Featured-Image
Sekwan Esya Zain dan Kabid Humas DPRD Banjarmasin Ahmad Syauqy berdiskusi bersama rekan media yang tergabung dalam Forwadek, Selasa (17/12). Foto- apahabar.com/ Ahya Firmansyah

bakabar.com, BANJARMASIN – Sekretariat DPRD Banjarmasin selama ini melihat peran media sangat strategis dalam hal mempublikasikan setiap kegiatan anggota dewan maupun kinerja sekretariat.

Mengenai hal itu, Sekretaris Dewan Esya Zain menilai perlu adanya sinergi kuat bersama media yang tergabung dalam Forum Wartawan Dewan Kota (Forwadek).

“Selama ini kawan-kawan di Forwadek banyak membantu mempublikasikan kepada masyarakat tentang kegiatan Dewan, ini yang perlu diperhatikan kembali, bagaiamana kemitraan yang sudah terbangun baik lebih, agar di tahun 2020 jadi lebih baik,” terangnya.

Esya Zain berharap, kemitraan yang terbangun bersama media dapat menghasilkan nilai positif, sehingga mengedukasi masyarakat terhadap aktifitas anggota dewan.

“Melalui media, masyarakat menjadi tahu kinerja wakil rakyat. Peran media menjadi ujung tombak pemberitaan kepada masyarakat,”

Zain menerangkan, sekretariat memfasilitasi anggota dewan dan media dalam hal publikasi dan peliputan rekan-rekan media, sehingga kemitraan kedua belah pihak bisa benar-bemar terjalin baik.

“Karena kami melihat peran media sangat besar untuk mempublikasikan informasi positif, itulah kami ingin di 2020 mendatang melalui Forwadek, media dan anggota dewan semakin kuat dalam bersinergi membangun komunikasi dan mengedukasi masyarakat,” pungkas mantan Kadis Dinsos Banjarmasin ini.

Baca Juga: Mediasi Warga Antar Baru dan PT BPP Ditunda

Baca Juga: Walau Kecolongan Pungut Retribusi, Pariwisata di Kotabaru Melejit Naik

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner