Banjarmasin Hits

Sekelompok Remaja Konvoi Bawa Sajam di Alalak Selatan Banjarmasin, Dua Orang Diamankan

Beredar sebuah video sekelompok anak remaja melakukan aksi konvoi yang diduga hendak melakukan penyerangan di salah satu wilayah di Banjarmasin Utara

Featured-Image
Beredar sebuah video sekelompok anak remaja melakukan aksi konvoi yang diduga hendak melakukan penyerangan di salah satu wilayah di Banjarmasin Utara, Minggu (6/8/23) malam. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Beredar sebuah video sekelompok anak remaja melakukan aksi konvoi yang diduga akan melakukan penyerangan di salah satu wilayah Banjarmasin Utara, Minggu (6/8/23) malam. Dalam video tersebut, sejumlah remaja terlihat membawa senjata tajam (sajam) di tangan.

Polsek Banjarmasin Utara, Kompol Agus Sugianto melalui Kanit Reskrim, Iptu Sudirno mengungkapkan, saat informasi diterima bahwa ada penyerangan, pihaknya langsung bergerak menuju ke lokasi tersebut.

"Saat tiba di TKP mereka sudah bubar. Sementara terkait dengan informasi penyerangan masih kami lakukan penyelidikan, karena tidak ada yang diserang," kata Ipda Sudirno saat dikonfirmasi.

Iptu Sudirno mengatakan, kejadian itu terjadi di jalan Alalak Selatan Rt 06, Banjarmasin Utara.

Informasi yang dihimpun pihaknya di lokasi, para puluhan remaja tersebut didapati melakukan konvoi, kemudian dicegat warga setempat dan berakhir membubarkan diri.

Saat sekelompok konvoi itu melarikan diri, terdapat dua remaja lain tertinggal di lokasi.

"Keduanya sempat diamankan di Pos Polairud. Kemudian 2 remaja ini diserahkan kembali Polsek Banjarmasin Utara," jelas Kanit Reskrim.

Selanjutnya, dua remaja tersebut telah diamankan di Polsek Banjarmasin Utara.

"Saat ini keduanya masih diintorgasi dan kami mintai keterangan, guna penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner