Kalsel

Sekda Kalsel Pantau Persiapan Malam Puncak Haornas

apahabar.com, BANJARMASIN – Kesibukan mempersiapkan malam puncak peringatan puncak Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2019 begitu terasa….

Featured-Image
Sekda Kalsel, Abdul Haris Makkie memantau persiapan panitia untuk malam puncak Hoarnas 2019. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Kesibukan mempersiapkan malam puncak peringatan puncak Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2019 begitu terasa.

Sampai-sampai Sekretaris Daerah (Sekda) Kalsel, Abdul Haris Makie pun turun tangan. Pejabat yang satu ini pun rela meluangkan waktu hanya untuk memantau persiapan beragam pertunjukan pada malam puncak Haornas 2019.

“Kegiatan sudah ditangani oleh event organizer, tapi kita tidak bisa melepas begitu saja,” katanya Abdul Haris ditemui saat ia memantau situasi persiapan malam puncak Haornas," Minggu (8/9) Sore.

Dia menjelaskan, pantauan ke area vvip tersebut bukan tanpa alasan, sebagai salah satu pemangu kepentingan daerah, Abdul Haris ingin memastikan acara tersebut dapat berjalan dengan lancar nantinya.

Baginya, acara nasional ini menjadi kredibilitas bagi pemerintah daerah Kalsel karena akan banyak tamu yang datang.

Malam puncak yang digelar di Menara Pandang Siring Tendean malam ini. Keunikan akan terasa, karena acara tidak di stadion, namun di melainkan sungai.

Selain itu ada beberapa artis ibukota yang juga bakal hadir dalam acara tersebut.

Baca Juga: Malam ini, Puncak Haornas 2019 Digelar di Atas Sungai

Baca Juga: Jangan Lewatkan Puncak Haornas Malam Ini, Ada Iis Dahlia Juga

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner