Segera Tiba, Hasnuryadi Sulaiman Bicara Sosok Pelatih Baru Barito Putera

Teka-teki sosok pelatih anyar Barito Putera di sisa Liga 1 musim 2022/2023, perlahan mulai terkuak. 

Featured-Image
Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman. Foto-Instagram

bakabar.com, BANJARMASIN - Teka-teki sosok pelatih baru Barito Putera di sisa Liga 1 musim 2022/2023, perlahan mulai terkuak. 

Diketahui Barito Putera ditangani Isnan Ali sebagai pelatih sementara, sejak Rodney Goncalves resmi diberhentikan.

Kepercayaan tersebut dijawab tuntas melalui kemenangan 2-1 atas Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (5/2) malam.

Namun Isnan Ali tampaknya tidak akan berlama-lama berstatus pelatih kepala. Diyakini dalam sebulan mendatang, manajemen sudah merekrut pelatih baru Barito Putera.  

"Kami sudah memiliki beberapa kandidat dan telah menjalin komunikasi. Secepatnya akan diumumkan," papar CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, Senin (6/2).

Sedikitnya dua nama yang disebut-sebut telah dikontak manajemen. Akan tetapi Hasnuryadi masih menyimpan rapat-rapat kedua nama calon pelatih baru Barito.

"Sesuai amanat almarhum Abah Mama, kami tidak berani menyampaikan nama, sebelum tanda tangan kontrak. Khawatir nanti berubah," tukas Hasnuryadi.

"Kami juga harus menghormati siapapun, karena dikhawatirkan yang bersangkutan masih terikat kontrak dengan klub lain. Jangan sampai kami menyinggung perasaan klub lain," tambahnya.

Kendati enggan blakblakan, putra pasangan H Abdussamad Sulaiman HB dan Hj Nurhayati itu membocorkan sosok pelatih Barito Putera dimaksud.

"Saya berharap pelatih yang sudah pernah melatih Barito Putera. Dengan demikian, pelatih sudah mengetahui karakter permainan Barito," tutup Hasnuryadi.

Baca Juga: Tak Sesuai Harapan, Barito Putera Pecat Pelatih Rodney Goncalves

Editor
Komentar
Banner
Banner