Gaya Hidup

Segera Rilis, Ini Arti di Balik Huruf 'T' pada OPPO Reno8 T Series

OPPO Reno8 T Series bakal dirilis pada 7 Februari mendatang.OPPO pun mengungkapkan arti di balik huruf T para perangkat terbarunya ini.

Featured-Image
Oppo Reno8 T Series. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - OPPO Reno8 T Series bakal dirilis pada 7 Februari mendatang.

OPPO pun mengungkapkan arti di balik huruf T para perangkat terbarunya ini.

Nama baru ini memang membuat sebagian publik bertanya, terlebih sebelumnya OPPO tidak pernah menggunakan huruf T pada seri maupun perangkat smartphone.

Chief Marketing OPPO Indonesia Patrick Owen menyampaikan huruf T pada seri terbarunya memiliki arti Topped Up, yakni peningkatan besar yang menjadikan perangkat ini jauh lebih baik dari sebelumnya.

Di Reno8 T, OPPO melakukan Topped dari sisi performa perangkat keras yang semakin bertenaga, konfigurasi kamera dengan kemampuan Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan yang jauh lebih kuat.

Reno8 T juga dilengkapi dengan desain baru kelas flagship yang membuat tampilan jauh lebih stylish.

"OPPO Reno8 Series memiliki minat yang tinggi hingga saat ini. Sebagai brand yang human centric kami ingin terus memberikan kepuasan kepada konsumen, salah satunya melalui kehadiran OPPO Reno8 T Series. Huruf T ini diperkenalkan pertama kali ke konsumen dengan makna Topped Up, di mana kami meningkatkan keunggulan di setiap sisi perangkat Reno8 T Series sebagai jawaban atas kebutuhan perangkat smartphone yang semakin modern bagi konsumen kami," ujar Patrick dilansir dari detikInet, Selasa (31/1).

Top Up Kamera

Reno8 T menjadi perangkat Reno Series pertama yang dilengkapi dengan kemampuan Kamera Portrait 100MP.

Dengan resolusi super besar, pengguna dapat bebas melakukan cropping dan memperbesar foto untuk menghasilkan gambar portrait yang detail.

Tak sampai di situ, OPPO juga menghadirkan fitur AI Portrait Super Resolution. Dibuat berdasarkan pembelajaran AI yang dilatih pada lebih dari 200.000 sampel foto potret, AI Portrait Super Resolution dapat mengenali, menganalisis, dan mengoptimalkan potret yang diambil di lingkungan dengan kondisi rendah cahaya.

Top Up Desain

Pada seri Reno8 T, Oppo menghadirkan desain kulit fiberglass yang di-upgrade dengan teknik baru untuk menghasilkan penutup belakang yang jauh lebih ringan dan lebih tipis dari cover. Terbuat dari kulit tradisional, desain ini memiliki pola jahitan kulit yang dihasilkan melalui proses embossing. Menariknya lagi, OPPO juga meningkatkan fitur Orbit Light hingga dapat dipersonalisasi lebih leluasa dengan berbagai pilihan warna yang tersedia.

Top Up Performa

OPPO juga tak lupa meningkatkan performa pada perangkat Reno8 T. Termasuk dengan menghadirkan 48 Month Fluency Protection guna menjamin tingkat kelancaran perangkat hingga minimal 4 tahun masa penggunaan. Reno8 T juga dilengkapi dengan ColorOS 13 berbasis Android 13 terbaru yang menawarkan lebih banyak fitur pintar bagi pengguna. Dengan demikian, penggunaan Reno8 T akan lebih ringkas, nyaman, dan aman. Terlebih OPPO telah melakukan berbagai peningkatan keamanan di sistem operasi ColorOS.

OPPO Reno8 T Series akan segera meluncur di Indonesia pada 7 Februari 2023.

Editor


Komentar
Banner
Banner