Tak Berkategori

Sedang Tutupi Padi, Ilewa Tewas Tersambar Petir

apahabar.com, BATULICIN – Ilewa binti Hanna, warga Desa Saring Sungai Binjai, Kecamatan Kusan Hilir, tewas tersambar…

Featured-Image
Ilustrasi. Foto-Tribunnews.com

bakabar.com, BATULICIN – Ilewa binti Hanna, warga Desa Saring Sungai Binjai, Kecamatan Kusan Hilir, tewas tersambar petir, Rabu (29/5/2019). Peristiwa nahas itu terjadi pada pukul 16.30 Wita.

Menurut informasi yang diterimabakabar.comdari sejumlah warga, Ilewa tersambar petir sesaat setelah selesai menutupi padi yang sedang dikeringkan di RT. 5 Desa Saring Sungai Binjai.

Baca Juga: Dua Warung Sakadup Terjaring Razia Satpol PP Banjarbaru

Hal itu dibenarkan oleh Kepala DesaKepala Desa Saring Sungai Binjai, H. Ambo Lau.“Betul, meninggal dunia seorang perempuan bernama Ilewa, karena tersambar petir,” katanya melalui pesan Whatsapp.

Ambo mengungkapkan saat korban masih menutupi padi yang sedang dalam proses pengeringan, cuaca di Desa Saring Sungai Binjai dalam keadaan gerimis. Saat itu, petir menyambar dua kali. Pada sambaran yang kedua itu lah, petir mengenai Ilewa.

Kapolsek Kusan Hilir, Iptu Moersani, juga membenarkan peristiwa itu. “Iya, benar. Ini kami masih di lapangan. Masih mendata,” katanya singkat.

Hari ini, Rabu (29/5/2019) kondisi cuaca di sebagian wilayah Kabupaten Tanah Bumbu memang kurang bersahabat. Pada sore hari, hujan lebat disertai petir melanda sejumlah kecamatan, di antaranya Kecamatan Kusan Hilir, Batulicin, Simpang Empat, dan Karang Bintang.

Baca Juga: BREAKING NEWS! Diamuk Si Jago Merah, Tugboat Batu Bara Terbakar di Sungai Barito

Reporter: Puja Mandela
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner