Sport

Secercah Harapan Aditya Harlan Diusianya ke-32 Tahun Bersama Barito Putera

apahabar.com, BANJARMASIN – Kiper Barito Putera Aditya Harlan merayakan ulang tahun ke 32, Senin (17/06/2019). Secercah…

Featured-Image
Kiper Barito Putera Aditya Harlan tepat berusia 32 tahun, Senin (17/06/2019). Foto-apahabar.com/Ahc10

bakabar.com, BANJARMASIN - Kiper Barito Putera Aditya Harlan merayakan ulang tahun ke 32, Senin (17/06/2019). Secercah harapan kini disematnya bersama tim berjuluk Laskar Antasari musim ini.

Pada sesi latihan rutin di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Senin sore, kiper berkepala plontos ini mendapat kejutan dari rekan setimnya.

Baca Juga: Hadapi Kalteng Putra, Jacksen Waspadai 3 Pemain Ini

Seperti biasa ada tradisi khusus ketika ada pemain yang berulang tahun. Biasanya ada perayaan kecil dan unik di lakukan ketika selesai latihan. Semua pemain berbaris saling berhadapan dan yang berulang tahun lewat di hadapan pemain dan langsung di siram dengan air.

img

Kiper Barito Putera Aditya Harlan Saat disirami air oleh semua pemain Barito. Foto-bakabar.com/Ahc10

Kebahagian nampak terlihat dari raut wajah Aditya Harlan. Pasalnya di hari ulang tahunnya istri, anak dan keluarga datang langsung dari Jakarta ke Banjarmasin untuk merayakannya.

"Pasti sangat bahagia, karena memang saya sangat berharap mereka datang dan juga kebetulan istri saya lagi cuti di kantor nya untuk berkunjung ke Banjarmasin. Alhamdulillah bisa di temani Aufar dan istri di ulang tahun saya hari ini," ucap Adit.

Akan tetapi, kiper kelahiran Jakarta 17 Juni 1987 ini tak lupa menyisipkan doa untuk tim kebanggan Banua di hari ulang tahunnya. Aditya yang salah satu pemain senior lantaran sudah lama berseragam Barito menyimpan harapan besar agar tim ini bisa kembali ke jalur kemenangan di setiap pertandingannya.

"Harapan saya dan doa saya untuk tim ini agar kita semua bisa keluar dari keadaan ini, kembali ke jalur kemenangan agar bisa pelan-pelan naik ke posisi yang lebih baik,” harapnya.

“Tentunya saya juga berharap masyarakat Banua juga Supporter setia kepada Barito Putera terus mendoakan kami agar bisa meraih kemenangan. Semoga Allah memudahkan usaha dan jalan kita," pungkasnya.

Dalam tiga laga terakhir Barito di Shopee Liga 1 2019, Aditya belum sekali pun mendapat kesempatan bermain. Posisi di bawah mistar gawang Laskar Antasari selalu dipercayakan kepada M Riyandi.

Baca Juga: Akhirnya PT LIB Pastikan Jadwal Laga Barito vs Persebaya Digelar

Reporter: Ahc10Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner