Kalsel

Sayed Jafar berharap Warga Kurang Mampu Terdaftar di BPJS Kesehatan

apahabar.com, KOTABARU – Masih adanya warga kurang mampu di Kotabaru yang belum memiliki Kartu Indonesia Sehat…

Featured-Image
Sayed Jafar saat menyerahkan KIS untuk warga di Desa Lintang Jaya. Foto-Diskominfo Ktb for apahabar

bakabar.com, KOTABARU – Masih adanya warga kurang mampu di Kotabaru yang belum memiliki Kartu Indonesia Sehat (KIS) atau terdaftar di BPJS Kesehatan menjadi perhatian Bupati Sayed Jafar.

Menyikapi persoalan itu, Sayed Jafar meminta agar camat, dan kades segera melakukan pendataan agar seluruh warga yang dinilai kurang mampu terdaftar sebagai peserta BPJS Kesehatan.

“Untuk warga Kotabaru, khususnya di Kecamatan Pamukan Utara harus memiliki KIS, atau BPJS untuk memudahkan berobat saat sedang sakit. Saya minta camat, dan kades segera mendata semua warga yang kurang mampu,” ujar Bupati.

Di sela kunjungannya, Bupati Sayed juga menyerahkan sedikitnya 157 unit kartu KIS. “Jadi, untuk warga Lintang Jaya yang belum, semoga segara terdata semua dan memiliki kartu KIS,” harap Sayed Jafar, belum lama ini.

Menutup kunjungan kerjanya, Bupati Sayed juga menyempatkan diri untuk berdialog terkait berbagai persoalan yang dihadapi masyatakatnya.

Bupati juga memperkenalkan para Kepala SKPD nya kepada masyarakat, dengan harapan berbagai persoalan yang ada di desa dan kecamatan dapat teratasi dengan baik oleh masing-masing SKPD yang membidangi.

Baca Juga:Genjot Renovasi Stadion 17 Mei, Kontraktor Bakal Kerja Siang-Malam

Baca Juga:Ops Antik 2019, Polisi Sita Sabu dan Ratusan Zenit di HST

Reporter: Ahc20
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner