Kalsel

Sayed Jafar-Andi Rudi Dilantik di Banjarmasin, Depan Kantor Bupati Kotabaru Berjejer Karangan Bunga

apahabar.com, KOTABARU – Bertepatan dengan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru, Sayed Jafar Al Idrus-Andi Rudi…

Featured-Image
Halaman Kantor Bupati Kotabaru banjir ucapan mewarnai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2024. Foto-Masduki

bakabar.com, KOTABARU - Bertepatan dengan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru, Sayed Jafar Al Idrus-Andi Rudi Latif oleh Pj Gubernur Safrizal ZA, di Banjarmasin, depan Kantor Bupati Kotabaru berjejer karang bunga ucapan selamat.

Terpantau bakabar.com, sejak pagi karangan bunga ucapan selamat atas dilantiknya Sayed Jafar-Andi Rudi Latif datang dari berbagai kalangan, hingga memenuhi jalan depan Kantor Bupati Kotabaru.

Selain itu, ucapan selamat serupa juga ramai diucapkan warga di media sosial Facebook. Itu dilengkapi dengan foto pelantikan Sayed Jafar Al Idrus-Andi Rudi Latif oleh Pj Gubernur.

Warga selain mengucapkan selamat atas pelantikan, diharapkan Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru periode 2021-2024 dapat menjalankan amanah, dan menjadikan Kotabaru lebih maju.

Sementara, secara virtual seremonial pelantikan juga disaksikan langsung oleh Sekda Kotabaru, Forkopimda, dan para pejabat teras secara virtual di ruang Operation Room Setda Kotabaru.

Sekda Kotabaru, Said Akhmad berharap setelah dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru pemerintahan dapat berjalan semakin maksimal, dan Kotabaru lebih maju.

“Semoga dengan pelantikan ini, Bupati dan Wakil Bupati dapat bersibergi, dan ini roda pemerintahan berjalan lebih baik lagi ke depannya,” harap Said, dijumpai wartawan di Kotabaru.



Komentar
Banner
Banner