Kalsel

Satu Lagi, ASN Sekretariat Daerah Kotabaru Positif Covid-19

apahabar.com, KOTABARU – Satu lagi, ASN di lingkup Sekretariat Daerah Kotabaru, Kalsel dinyatakan positif terpapar Covid-19….

Featured-Image
Sekretaris Daerah Kotabaru, H Said Akhmad, saat memberikan peringatan agar ASN di lingkup Pemkab Kotabaru lebih meningkatkan disiplin protokol kesehatan. Foto: Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Satu lagi, ASN di lingkup Sekretariat Daerah Kotabaru, Kalsel dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Informasi yang diperoleh bakabar.com, pegawai Sekretariat Daerah (Setda) yang dinyatakan postif Covid-19 itu berinisial BI.

Menyikapi temuan itu, Sekretaris Daerah (Sekda), Said Akmad, dengan cepat turun tangan. Ia mewanti-wanti agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) waspada, dan lebih mamatuhi protokol kesehatan.

“Perlu kami ingatkan kembali. Para ASN harus meningkatkan protokol kesehatan, agar penyeberan Covid-19 tidak menyebar,” tegas Said Akhmad, di sela apel pagi, Senin (7/9).

Dikonfirmasi bakabar.com, Said membenarkan jika ada salah satu pegawai di lingkup Setda Kotabaru yang dinyatakan positif Covid-19.

“Iya,” ujar Said singkat via pesan WhatsApp.

Sementara, berdasarkan laporan pemantauan kasus Covid-19 Kotabaru terbaru, total angka positif berjumlah 233 orang, dan sembuh 135 orang.

Sebanyak 88 orang lainnya sedang menjalani perawatan, dengan rincian di RS karantina Stagen 41 orang, di RSUD Pangeran Jaya Sumitra 18 orang, di RSUD Ulin Banjarmasin 2 orang, di Mako 8 orang, karantina mandiri 12 orang, dalam proses karantina 7 orang, serta meninggal 10 orang.

Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner