annabelle

Sara Wijayanto Berhasil Ngonten Bareng Boneka Annabelle, Ikon Boneka Hantu

Annabelle, Boneka hantu yang seram dan terkenal di dunia. Konten kreator Sara Wijayanto dan suaminya, Demian Aditya berhasil kolaborasi dengan boneka tersebut.

Featured-Image
Boneka Annabelle, ikon boneka hantu paling populer di dunia. Sumber: The Guardian.

bakabar.com, JAKARTA - Siapa tak kenal boneka Annabelle? Boneka hantu yang seram dan terkenal di dunia. Konten kreator Sara Wijayanto dan suaminya, Demian Aditya berhasil kolaborasi dengan boneka tersebut. 

Konten kreator Sara Wijayanto dan sang suami, Demian Aditya, merilis konten misteri "DiaryMisteriSara." Bintang tamunya spektakuler, boneka Annabelle, ikon boneka hantu yang populer di dunia. Kolaborasi horor itu dilakukan langsung dari lokasi boneka tersebut di Amerika Serikat.

Sara Wijayanto, Demian Aditya dan tim adalah konten kreator Indonesia pertama yang berhasil ngonten bareng Annabelle, yang dikenal sebagai ikon boneka paling berhantu di dunia.

Sara Wijayanto Dituduh Panggil Arwah Vanessa Angel, Demian Tempuh Jalur Hukum
Sara Wijayanto dan  Demian Aditya. Foto-net

"DiaryMisteriSara menjadi kreator konten pertama asal Indonesia yang diizinkan untuk melihat dan berinteraksi langsung dengan entitas di dalam boneka Annabelle," ujar Sara Wijayanto didampingi Demian di bilangan Senopati pada Selasa, 31 Oktober 2023.

Konten yang berjudul "Journey to Annabelle" itu akan ditayangkan di aplikasi DMS+ mulai 28 November 2023. DMS+ adalah aplikasi horor pertama dan diklaim terbesar di Indonesia.

Demian, yang juga pendiri dan kreator DMS+, mengatakan bangga dan bahagia bisa menyelesaikan misinya bersama istrinya dan tim mereka.

"Rasanya campur aduk. Ada senang, juga khawatir saat itu. jadi tadinya sempat ditutup museumnya Annabelle itu dan kita kreator Indonesia pertama yang bisa menembus itu,” kata Demian.

Selain membuat konten dengan Annabelle, DMS+ juga melakukan kolaborasi dengan konten kreator horor asal Amerika Serikat lainnya.

Mereka mendatangi beberapa lokasi yang menjadi tempat syuting film horor seperti Preston Castle, The Conjuring House, hingga White Hills Mansion.

Editor


Komentar
Banner
Banner