Kalsel

Sandiaga Uno Serahkan Hewan Kurban untuk Warga Sekumpul

apahabar.com, BANJARMASIN – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno menyerahkan satu hewan kurban untuk…

Featured-Image
Wali Kota Banjarbaru periode 2015-2020 Darmawan Jaya Setiap menyerahkan hewan kurban untuk warga Gang Mahabbah yang diterimakan oleh Imam Musala Ar-Raudah Sekumpul, KH Sa’dudin Salman, Senin (19/7). Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno menyerahkan satu hewan kurban untuk warga Gang Mahabbah, Kelurahan Sekumpul, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Senin (19/07) siang.

Hewan kurban jenis sapi limosin dengan berat sekitar 350 Kilogram ini diserahkan oleh Darmawan Jaya Setiawan yang mewakili keluarga besar Sandiaga Salahuddin Uno.

Sapi kurban diterima langsung imam Musala Ar-Raudhah Sekumpul Martapura, KH Sa'duddin Salman.

“Alhamdulillah dan terimakasih atas kepercayaan pak Sandiaga Salahudin Uno sekeluarga yang menyerahkan sapi qurban nya kepada kami,” ujar KH Sa’dudin Salman.

Dia mengungkapkan untuk pemotongan hewan kurban di Gang Mahabbah dilaksanakan pada Selasa (20/7) besok usai penyelenggaraan Salat Iduladha.

“Insya Allah pemotongan akan dilakukan esok (Selasa, red) usia Salat Iduladha. Di mana pembagian hanya kepada warga di Gang Mahabbah dan sekitarnya serta panitia langsung yang akan menyerahkan ke rumah warga atau door to door,” jelas KH Sa’dudin Salman.

Sementara itu, Darmawan Jaya Setiawan perwakilan Sandiaga Salahudin Uno memaparkan bahwa penyerahan sapi kurban ini murni atas nama keluarga besar Sandiaga Salahudin Uno.

“Murni dari beliau (Sandiaga Salahudin Uno,red) sekeluarga dan dua orang tua beliau serta tidak ada embel apa-apa,” papar Darmawan Jaya Setiawan.

Sapi kurban bantuan Sandiaga Salahudin Uno seberat 350 Kilogram ini, Wali Kota Banjarbaru periode 2015-2020 ini, didapat dari seorang peternak sapi di kawasan Awang Bangkal Kabupaten Banjar.

“Ya mudah-mudahan adanya sapi kurban dari keluarga besar Sandiaga Salahudin Uno ini dapat memberikan keberkahan kepada beliau dan masyarakat kawasan Sekumpul khususnya Gang Mahabbah,” pungkas Darmawan Jaya Setiawan.

Komentar
Banner
Banner