Kalsel

Sambangi Rutan Tanjung, Ketua DPRD Kalsel Cek Situasi dan Kondisi

apahabar.com, TANJUNG – Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Supian HK mengunjungi Rumah Tahanan Negara (Rutan)…

Featured-Image
Ketua DPRD Kalsel, Supian HK, melihat layar monitor CCTV yang ada di Rutan Tanjung didampingi Rommy Waskita Pambudi. Foto-Istimewa

bakabar.com, TANJUNG – Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Supian HK mengunjungi Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Tanjung, Minggu (21/11).

Kedatangannya itu untuk melihat langsung situasi dan kondisi kehidupan warga binaan di Rutan Tanjung.

Pada kesempatan itu juga, Supian HK menyerahkan bantuan alat pelindung diri yang diterima langsung oleh Kepala Rutan Tanjung, Rommy Waskita Pambudi.

Rommy juga mengajak politisi Partai Golkar ini melihat situasi blok hunian dan pelayanan di Rutan Tanjung.

"Tadi kami sudah berkeliling melihat situasi kondisi di Rutan Tanjung, saya rasa untuk keselamatan penghuni terjamin, kebersihan ok, pelayanan ok, tempatnya pun ok,” kata Supian HK.

Sementara itu, Karutan Tanjung Rommy Waskita Pambudi menjelaskan maksud kedatangan Ketua DPRD Kalsel tersebut untuk melihat langsung kondisi di sini.

“Alhamdulillah kesan beliau saat melihat langsung kondisi Rutan Tanjung beliau menilai baik pelayanan dan secara keseluruhan Rutan ini,” jelasnya.

"Atas nama pimpinan dan seluruh petugas serta para warga binaan di Rutan Tanjung saya mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Ketua DPRD Kalsel pada hari ini,” tandas Rommy.



Komentar
Banner
Banner