Hot Borneo

Sambangi Mapolsek Tanta, Camat dan Danramil Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara

Dalam rangka memperingati Hari ke-77 Bhayangkara, Camat beserta Danramil 04 berkunjung ke Mapolsek Tanta, Senin (3/7/202).

Featured-Image
Kapolsek Tanta,Iptu Supriyono, memberikan potongan nasi tumpeng kepada Camat H Ady Fazar. Foto - apahabar.com/Muhammad Al Amin

bakabar.com,TANJUNG - Dalam rangka memperingati Hari ke-77 Bhayangkara, Camat beserta Danramil 04 berkunjung ke Mapolsek Tanta, Senin (3/7) sore.

Kedatangan Camat H Ady Fazar dan Danramil 04/Tanta, Kapten Inf Dwi Prayitno bersama jajarannya ini disambut hangat Kapolsek Tanta, Iptu Supriyono beserta anggotanya.

Dalam kunjungan tersebut Danramil Tanta menyempatkan diri membawa Nasi Tumpeng yang dilengkapi dengan bermacam lauk pauknya.

"Kedatangan kami ke Polsek Tanta ini untuk mengucapkan selamat Hari Bhayangkara kepada rekan-rekan kita di kepolisian," kata Danramil 04/Tanta, Kapten Inf Dwi Prayitno.

Dwi berharap sinergi yang telah terjalin ini bisa lebih ditingkatkan lagi.

"Mari kita tingkatkan lagi sinergitas yang sudah terjalin selama ini untuk menjaga situasi agar tetap kondusif, apalagi ke depan tugas kita makin berat lagi," ucapnya.

Sementara itu, Camat Tanta Ady Fazar, mengucapkan terima kasih kepada jajaran kepolisian khususnya Polsek Tanta.

"Terima kasih kepada Polsek Tanta yang telah mengayomi dan memberikan rasa aman masyarakat kami," ucapnya.

Ady bilang selama ini kepolisian melalui bhabinkamtibmasnya selalu berada di tengah-tengah masyarakat. Sehingga warga merasa nyaman dan aman.

"Untuk itu kami berharap kebersamaan ini terus terjaga dan makin memperkuat hubungan di desa-desa," tutupnya.

Sementara itu, Ketua Apdesi Kecamatan Tanta yang turut berhadir pada kegiatan tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada Polsek Tanta atas arahan dan bantuannya selama ini.

"Semoga kebersamaan yang sudah terjalin dengan baik ini bisa terus dijaga dan ditingkatkan lagi," pungkas Budi Irianto.

Kapolsek Tanta, Iptu Supriyono, sangat terharu atas kunjungan Forkopimca dan Ketua Apdesi Tanta dan jajarannya.

Ia pun bertekad akan terus menjalin kerjasama yang telah dibina selama ini.

" Kami juga akan terus berupaya meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan bersama menjaga keadaan yang kondusif ini," ucapnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner