Kalsel

Sah, Inilah 10 Pejabat Esellon II yang Dilantik Bupati Tabalong

apahabar.com, TANJUNG – Sepuluh orang pejabat Esellon II hasil seleksi lelang jabatan di Kabupaten Tabalong dilantik…

Featured-Image
Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani melantik dan mengambil sumpah pejabat Esellon II dan III. Foto-apahabar.com/Amin.

bakabar.com, TANJUNG – Sepuluh orang pejabat Esellon II hasil seleksi lelang jabatan di Kabupaten Tabalong dilantik Bupati H Anang Syakhfiani, Kamis (24/9) pukul 10.00 WITA.

Mereka yang dilantik adalah Arbuansyah sebagai Sekretaris DPRD, Mochammad Zainal Arifin sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah. Ach Rahadian Noor sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Perlindungan Masyarakat.

H Rusmadi SAP sebagai Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan. Herwandi sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. Tumbur Parulian Manalu sebagai Kepala Dinas Perhubungan.

H Rusmadi MM menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk & KB.

Wibawa Agung Subrata menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang. Husin Anshari menjabat Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan. Abdul Halim menjabat Kepala Dinas Satuan Pamong Praja.

Sementara itu, jabatan Kepala Dinas Pertanian tidak ditempati sesuai rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Selain itu, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM akan dilantik tanggal 2 Oktober, menunggu pejabat lamanya pensiun tanggal 1 Oktober 2020.

Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani dalam sambutannya mengucapkan Alhamdulillah semua proses jabatan tadi kita lewati dengan baik sesuai peraturan yang ada melalui seleksi. Penyaringan aparatur secara adil dengan memperhatikan kompetensi, tidak jamannya lagi dikaitkan dengan politik dan lain-lain.

“Pelajarilah RPJMD dan peraturan-peraturan daerah sesuai tugas pokok dan fungsi, sehingga bisa menjalankan tugas sebaik-baiknya,” pesan Anang.

Hadir dalam pelantikan ini Wakil Bupati Tabalong H Mawardi, Ketua DPRD Tabalong H Mustafa, Sekda Tabalong H Abdul Muthalib Sangadji dan pejabat lainnya.



Komentar
Banner
Banner