Hot Borneo

Safari Berburu hingga Menembak, HUT Bhayangkara ke-77 Berlangsung Meriah

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 di Sat Brimob Polda Kalsel di Banjarbaru, Jumat (16/6) berlangsung meriah. 

bakabar.com, BANJARBARU - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 di Sat Brimob Polda Kalsel di Banjarbaru, Jumat (16/6) berlangsung meriah. 

Acara ini diisi oleh berbagai kegiatan seperti lomba menembak, memanah, dan safari berburu. Ada banyak pihak yang ikut berpartisipasi, dari TNI, Polri, purnawirawan, instansi vertikal, hingga Perbakin Kota Banjarbaru. 

Khusus lomba menembak, peserta yang ikut berpartisipasi yakni dari Forkopimda Kalsel, PJU Polda Kalsel, Kapolres dan Dandim.

"Polda Kalsel juga telah melakukan beberapa kegiatan seperti bedah rumah sebanyak 150 unit rumah, penyaluran bantuan sosial sebanyak sembilan ribu paket, juga melaksanakan operasi bibir sumbing, katarak, serta pembagian kursi roda dan kaki palsu," kata Kapolda Kalsel, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi.

Baca Juga: Terekam CCTV, Perampok Mini Market di Palangka Raya Pakai Parang

Baca Juga: Jelang Iduladha, Harga Sapi Kurban di Pangkalan Bun Turun Drastis

Adapun untuk safari berburu, para peserta akan memburu hama babi di Tanah Bumbu dan Kotabaru.

Dalam perayaan HUT Bhayangkara ke 77 ini Polda Kalsel lebih banyak berfokus pada kegiatan sosial dan bakti kesehatan.

Sementara itu, Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, mengapresiasi kegiatan lomba dan bakti sosial yang diadakan Polda Kalsel untuk masyarakat.

Menurut dia gelaran ini sebagai tanda bukti bahwa kepolisian daerah selalu hadir untuk rakyat Kalsel.

"Ini merupakan kegiatan tahunan yang selalu dilaksanakan Polda Kalsel. Semoga lebih banyak menjamah warga Kalsel," tuntasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner