Kalsel

Rumah Zakat Kalsel Salurkan Superqurban untuk Penghafal Alquran

apahabar.com, BANJARMASIN – Rumah Zakat Kalimantan Selatan kembali mendistribusikan Superqurban kepada Asrama Tahfidz Mahasiswa Bumi Graha…

Featured-Image
Rumah Zakat Kalimantan Selatan kembali mendistribusikan Superqurban kepada Asrama Tahfidz Mahasiswa Bumi Graha Lestari Sultan Adam Banjarmasin. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Rumah Zakat Kalimantan Selatan kembali mendistribusikan Superqurban kepada Asrama Tahfidz Mahasiswa Bumi Graha Lestari Sultan Adam Banjarmasin.

Sebanyak 60 kaleng kornet dan rendang untuk 60 santri dan santriwati serta muhafidz dan muhafidzah ini diterima langsung oleh Ustaz Taufiqurrahman selaku Mudir Asrama Tahfidz Mahasiswa Bumi Graha Lestari Sultan Adam.

"Saya sangat-sangat berterima kasih kepada kepada Rumah Zakat atas bantuan ini, tentu sangat bermanfaat untuk santri dan santriwatinya," tuturnya. Para santri pun menyambut gembira atas bantuan ini.

"Saya pribadi dan atas nama santri di sini sangat berterima kasih atas kepedulian dari Rumah Zakat. Pemberian ini setidaknya bisa membuat kami senang, karena bisa menikmati daging kurban tanpa harus menunggu hari raya Iduladha," ucap Aulia Rahman, salah satu santri.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Yulia, Santriwati Tahfidz Mahasiswi ini turut bersyukur atas bantuan Superqurban ini.

“Harapan kami kornet Superqurban ini dapat membantu orang yang membutuhkan dan semoga juga dapat bermanfaat bagi semuanya,” ungkapnya.

Sementara itu Dewan Pembina Asrama Tahfidz Mahasiswa Bumi Graha Lestari Sultan Adam yang juga Sekretaris Komisi Fatwa MUI Kalsel Ust. H. Aspihani, LC mengajak masyarakat menyalurkan Qurbannya ke Rumah Zakat agar lebih maksimal kemanfaatannya.

“Superqurban program yang sangat bagus, qurban kita bisa maksimal kebermanfaatannya. Mari kita berqurban, sebagai wujud dari syukur kita kepada Allah SWT atas segala nikmatnya,” ujarnya mengakhiri.

Baca Juga: Distribusi Hewan Kurban Lambat, RPH Banjarmasin Terancam Rugi

Baca Juga: Iduladha 1440 H, Kaltim Surplus Hewan Kurban

Baca Juga: Harga Sapi Naik, Minat Umat Islam Berkurban di Sampit Tetap Tinggi

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner