Relax

Rumah Mewah Rp7,6 Triliun Milik Aktris Hong Kong Dilalap Api, 20 Pekerja Selamat!

apahabar.com, BANJARMASIN – Bencana tidak bisa diprediksi oleh siapapun dan kapanpun. Beberapa waktu lalu, rumah senilai…

Featured-Image
Aktris Lin Ching Hsia. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Bencana tidak bisa diprediksi oleh siapapun dan kapanpun. Beberapa waktu lalu, rumah senilai 4 miliar HKD atau senilai Rp 7,6 triliun milik aktris Hong Kong dikabarkan telah dilalap api besar.

Kabar baiknya, rumah milik salah satu bintang Taiwan, Lin Ching Hsia yang berlokasi di daerah elit Kowloon telah dilalap api tersebut tidak memakan korban sama sekali.

Dilansir dari Detikhot, rumah yang memiliki luas sebesar 3.600 meter persegi itu rupanya menjadi hadiah ulang tahunnya yang ke 60 tahun dari mantan suaminya, miliarder Hong Kong bernama Michael Ying.

Rumah itu didapatkannya pada tahun 2020. Sekitar 20 staf pekerja Ching Hsia terlihat mengevakuasikan diri ketika rumah mulai terlalap api.

Untungnya, aktris berusia 67 tahun itu dan keluarganya sedang tidak ada di rumah.

Para staf yang bekerja di rumahnya pun berhasil melarikan diri dan tidak ada yang cedera sama sekali. Menurut keterangan dari para pekerja di rumahnya, mereka mengakui telah mencium bau asap gosong sejak pagi-pagi buta.

Beberapa dari mereka bahkan terbangun oleh bau asap yang dirasa semakin tebal. Sampai akhirnya mereka menyadari bau asapnya berasal dari dalam rumah Ching Hsia.

Berdasarkan keterangan laporan yang beredar di internet, 18 orang pekerja yang berada di rumah itu adalah pembantu rumah tangga Ching Hsia. Sedangkan, 2 orang lainnya adalah sopir.

img

Rumah aktris Lin Ching Hsia. Foto-net



Komentar
Banner
Banner