Hot Borneo

Roda Dua Adu Banteng di Banjarbaru, Korban Langsung Dilarikan ke RS

apahabar.com, BANJARBARU – Hari kedua lebaran, terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan bermotor di…

Featured-Image
Korban lakalantas di Km.18,5 Banjarbaru. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Hari kedua lebaran, terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan bermotor di Jalan Ahmad Yani Km 18.500 Landasan Ulin Barat, Banjarbaru, Selasa (3/5).

Ada 5 orang korban dalam kecelakaan tersebut. Saat ini, semua korban sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Peristiwa kecelakaan tersebut dibenarkan Kapolsek Liang Anggang AKP Yuda KumoroPardede melalui Kasi Humas Aiptu KardiGunadi.

“Anggota sudah di lokasi kejadian,” ujarnya kepada bakabar.com.

Kecelakaan tersebut terjadi saat kendaraan Suzuki Spin melaju dari arah Banjarbaru menuju Banjarmasin. Di lokasi dekat area timbangan, motor tersebut bertabrakan dengan kendaraan Beijing yang melawan arus dari arah Banjarmasin menuju Banjarbaru.

“Atas kejadian itu kedua pengendara dan yang dibonceng mengalami luka – luka dan di bawa unit emergency Landu ke RS terdekat,” terang Kardi.

Sementara itu, rekanan Landu, Ili yang mengevakuasi para korban menerangkan bahwa semua korban sedang dalam perawatan di rumah sakit.

“Untuk korban dua luka berat, tiga luka ringan,” ungkapnya.

Pengendara Spin merupakan warga Pelaihari. Sedang pengendara Beijing warga Liang Anggang.

“ID lengkap belum sempat tercopy, karena pihak keluarga dari para korban sudah mengetahui,” tuntasnya.

Adapun informasi lengkap terkait identitas dan kronologi, ditangani Unit Laka Polres Banjarbaru. Sementara anggota piket Lantas Pos Liang Anggang beserta anggota Baja stanbay di lokasi.



Komentar
Banner
Banner