Tak Berkategori

Rocket Chicken Indonesia Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Tala

apahabar.com, PELAIHARI – Peduli korban banjir di Tanah Laut, PT Rocket Chicken Indonesia Kalimantan Selatan menyerahkan…

Featured-Image
Bupati Tanah Laut Sukamta saat menerima bantuan Bahan pokok dari PT Rocket Chicken Indonesia untuk Korban Banjir Tanah Laut, Rabu (15/07) di Halaman Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Tala. Foto-Istimewa

bakabar.com, PELAIHARI – Peduli korban banjir di Tanah Laut, PT Rocket Chicken Indonesia Kalimantan Selatan menyerahkan bahan pokok senilai Rp 30 juta.

Bahan pokok itu diterima langsung Bupati Tala Sukamta, di halaman Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Tala, Rabu (15/07).

Regional Manager PT Rocket Chicken Indonesia, Wahyu Bagus Iriawan, mengatakan setelah mendengar kabar bencana banjir di Tala, pihaknya langsung meminta kepada para owner Rocket Chicken untuk bersama-sama menggalang bantuan dalam upaya membantu korban yang terdampak musibah banjir di Tala.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak-bapak para owner Rocket Chicken. Mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena bencana banjir,” ucap Wahyu.

Sementara Bupati Tala, Sukamta, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para owner Rocket Chicken Kalsel yang peduli dan membantu warga Tala,” ujarnya.

Menurut Sukamta, banjir yang terjadi beberapa hari lalu merupakan yang terbesar dalam 30 tahun terakhir. Peristiwa itu menyebabkan 5.200 warga terdampak.

“Selama 34 tahun saya di Tala, banjir kemarin adalah banjir terbesar yang saya temui,” ungkapnya.

Kendati demikian, Sukamta bersyukur sebab saat banjir melanda, semua pihak bergerak dengan cepat, baik dari BPBD, PMI, TNI, Polri dan relawan, sehingga banjir bisa diatasi.

“Alhamdulillah sampai hari ini tidak ada korban jiwa dan pada hari Minggu kemarin airnya sudah mulai surut,” terang Kamta.

Sukamta pun mendoakan PT Rocket Chicken ke depannya bisa berkembang lebih besar lagi sehingga mampu berkontribusi positif dalam perekonomian di Kalsel.

Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner