Tak Berkategori

Rizky Billar dan Lesti Kejora Umumkan Prosesi Lamaran, Intip Tanggalnya!

apahabar.com, BANJARMASIN – Pasangan Selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora resmi mengumumkan acara lamarannya yang akan…

Featured-Image
Rizky Billar dan Lesti Kejora umumkan tanggal prosesi lamaran. Foto-YouTube

bakabar.com, BANJARMASIN – Pasangan Selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora resmi mengumumkan acara lamarannya yang akan digelar pada 13 Juni 2021 mendatang.

Pengumuman tersebut disampaikan pada saat siaran langsung ajang pencarian bakal musik dangdut di sebuah stasiun televisi swasta pada Jumat (28/5) kemarin.

Mengenakan pakaian serba putih, Rizky dan Lesti membacakan pengumuman acara lamaran mereka pada sehelai kertas berwarna cokelat.

“Teruntuk masyarakat Indonesia dan khususnya Leslar yang kami cintai, sebelumnya kami mengucapkan terima kasih atas support dan dukungan untuk kami berdua,” ucap Rizky Billar seperti dikutip bakabar.com dari kanal YouTube Indosiar, Sabtu (29/5).

“Sejak pertemuan pertama, sampai saat ini sudah hampir satu tahun kami berdua saling mengenal satu sama lain,” sambungnya.

Akhirnya mereka sepakat untuk menjalani hubungan ke jenjang yang lebih serius.

“Dan akhirnya kami berdua telah sepakat untuk membawa hubungan kami berdua ke tahap yang lebih serius,” ungkap Billar sembari tersenyum ke arah Lesti.

“Izinkan kami mengumumkan bahwa kami berdua akan melangsungkan proses lamaran yang Insya Allah bakal dilaksanakan pada Minggu 13 Juni 2021, tayang secara langsung di Indosiar,” jelas Rizky dan Lesti.

Selanjutnya, pasangan yang tengah berbahagia ini meminta doa dan restu demi kelancaran acara tersebut.

“Kami berdua mohon doa serta restunya, Lesti dan Rizky Billar dengan cinta,” tutup keduanya.



Komentar
Banner
Banner