Anime

Rivalitas Tanpa Batas! 10 Persaingan Paling Seru di Anime

Rivalitas dalam sebuah anime tak selalu antara protagonis dan antagonis. Ada juga persaingan di antara kedua karakter yang berbuah menjadi sesuatu yang manis.

Featured-Image
10 Rivalitas paling seru di Anime. (Foto: dok. Jabar Hits)

bakabar.com, JAKARTA - Rivalitas yang terjadi dalam sebuah anime merupakan salah satu daya tarik bagi para penikmat kartun Jepang.

Meski begitu, tak selalu rivalitas dalam sebuah anime terjadi antara protagonis dan antagonis. Ada juga persaingan di antara kedua karakter yang berbuah menjadi sesuatu yang manis mulai dari persahabatan hingga cinta.

Berikut 10 Rivalitas Terbaik dan Terseru Dalam Anime

10. Yukihira Soma dan Erina Nakiri - Food Wars

Yukihira Soma dan Erina Nakiri. (Foto: YouTube)
Yukihira Soma dan Erina Nakiri. (Foto: YouTube)

Sejak pertama kali bertemu di ujian masuk sekolah memasak Akademi Totsuki, hubungan Yukihira Soma dan Erina Nakiri sudah seperti anjing dan kucing.

Meski Yukihira menyiapkan hidangan yang sangat lezat, Erina yang dijuluki "Lidah Dewa" terus-menerus menolak mengakui kenikmatan hidangannya.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Anime Isekai Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Sejak saat itu, Yukihira memiliki tujuan untuk membuat Erina mengeluarkan kata "enak" dari mulutnya sendiri.

Dalam usahanya tersebut, Yukihira jadi menyadari bahwa kenikmatan memasak bagi seorang koki adalah saat dirinya berusaha untuk memasak bagi orang tersayang.

9. Inuyasha dan Sesshomaru - Inuyasha

Sesshomaru dan Inuyasha. (Foto: dok. Wallpapers.com)
Sesshomaru dan Inuyasha. (Foto: dok. Wallpapers.com)

Salah satu rivalitas yang paling sering terjadi adalah persaingan antara kedua saudara.

Sesshomaru yang merupakan kakak tiri Inuyasha, sangat membenci dirinya dan kerap kali berusaha mencuri pedang Tessaiga milik Inuyasha.

Baca Juga: 5 Duo Paling Bestie di Anime, Ada Jagoan Kamu?

Menurutnya, Inuyasha tidak berhak memiliki pedang kuat pemberian ayahnya itu. Sementara Inuyasha yang memang mudah tersulut emosinya selalu tidak terima dengan perlakuan sinis kakaknya.

8. Izuku Midoriya dan Katsuki Bakugo - My Hero Academia

Midoriya dan Bakugo. (Foto: dok. Gamesvillage.it)
Midoriya dan Bakugo. (Foto: dok. Gamesvillage.it)

Menjadi pahlawan. Ya, hal itu yang menjadi tujuan para calon pahlawan di akademi UA pada serial My Hero Academia.

Izuku Midoriya yang sejak kecil merupakan anak yang pemalu dan tidak memiliki kekuatan (Quirk) sangat mengidolai All Might, pahlawan terhebat di dunia.

Hal serupa ternyata juga dialami oleh Katsuki Bakugo yang merupakan teman sejak kecil Midoriya. Sejak saat itu keduanya kerap bersaing untuk menjadi penerus All Might.

Baca Juga: 5 Bestie Perempuan Paling Klop dan Menggemaskan di Anime

7. Roronoa Zoro dan Vinsmoke Sanji - One Piece

Zoro dan Sanji. (Foto: ciluah)
Zoro dan Sanji. (Foto: dok. ciluah)

Siapa sih yang tidak kenal dengan dua pembuat onar di kru Topi Jerami satu ini? Rivalitas keduanya kerap kali terlihat saat mereka bersaing mulai dari hal yang sepele dan tidak penting.

Mulai dari harga bounty, mana yang lebih banyak mengalahkan musuh, hingga siapa yang sampai lebih dulu di tempat tujuan selalu menjadi ajang persaingan dua monster ini.

Meski kerap kali bertengkar, di saat-saat penting seperti pada pertarungan di Thriller Bark, keduanya selalu diam-diam membantu satu sama lain.

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner