Tak Berkategori

Ribuan Masyarakat Meriahkan HUT PDIP

apahabar.com, BANJARMASIN – Stadion 17 Mei Banjarmasin bak jadi lautan manusia, Minggu (27/1/2019). Bagaimana tidak, secara…

Featured-Image
Senam pagi bersama di HUT PDIP yang diselenggarakan di Stadion 17 Mei Banjarmasin. Foto- Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Stadion 17 Mei Banjarmasin bak jadi lautan manusia, Minggu (27/1/2019). Bagaimana tidak, secara bergelombang dari pukul 06.00 Wita masyarakat dari berbagai kalangan berdatangan.

Kehadiran ribuan massa dari anak kecil hingga dewas itu untuk ikut menghadiri peringatan HUT Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ke-46. Apalagi panitia menyiapkan beragam hadiah menarik, berupa 1 unit motor (hadiah utama), puluhan kulkas, puluhan mesin cuci, puluhan televisi, setrika, magic jar, HP dan beragam hadiah menarik lainnya.

Untuk mendapatkan hadiah itu bukan lah gampang, sebab panitia mengundi nomor digelang yang sudah disiapkan.

Sebelum pengundian, masyarakat diajak senam pagi bersama. Dengan ceria mereka mengikuti panduan instruktur pada senam pagi itu. Dari tua, muda, hingga anak-anak pun larut dalam kegembiraan dan bergoyang bersama.

Yang tak kalah menarik, pada HUT kali ini PDIP menghadirkan Rock Horizan dan Radja Band untuk menghibur peserta. Lagi-lagi antusiasme peserta tak terelakkan. Apalagi lagu Radja Band sudah tak asing lagi di telinga masyarakat.

Ian Kasela pun tak kalah bergelora. Bahkan Ketua Panita HUT PDIP, Syafruddin H Maming dan Rosehan NB tak sekadar naik di atas panggung. Sambil menggendong gitar, Rosehan dan Cuncung, begitu Syafruddin H Maming biasa dipanggil, bergaya bak musisi dan ikut menambah meriah acara hingga siang itu.

Syafrudin H Maming mengatakan, peringatan HUT PDIP kali ini sebagian wujud kerekatan pihaknya dengan masyarakat.”Harapan kami PDIP tetap merakyat dan tetap pro dengan orang-orang cilik,” kata anggota DPRD Kalsel ini.

Cuncung juga mengatakan, HUT PDIP kali ini diadakan di Banjarmasin. Akan tetapi kedepanya kemungkinan akan dilaksanakan di daerah lain. Ia memastikan kegiatan itu tak ada unsur kampanye. Ini murni PDIP Kalsel ingin berbagi kebahagian dengan masyarakat.

Berdasarkan pantauan bakabar.com, masyarakat yang datang nyaris semuanya menggenakan merah. Apalagi panitia juga membagi-bagikan topi. Makanya suasana 17 Mei pun memerah.

Baca Juga: Peraih Hadiah Utama, Nuhanani: Terima Kasih PDIP

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner