Nasional

Ribuan Anggota Taruna Merah Putih Kalsel Deklarasikan Kemenangan Jokowi-Ma’ruf

apahabar.com, BANJARMASIN – Sedikitnya 1.200  pemuda dari Taruna Merah Putih (TMP) Kalimantan Selatan deklarasikan untuk kemenangan…

Featured-Image
Pemuda Banua Bersatu untuk Indonesia Maju dipimpin langsung oleh Ketua TMP Kalsel, Syarifuddin mendeklarasikan dukungan untuk Jokowi-KH Ma’eruf Amin. Foto- apahabar.com/Muhammad Robby

bakabar.com, BANJARMASIN – Sedikitnya 1.200 pemuda dari Taruna Merah Putih (TMP) Kalimantan Selatan deklarasikan untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019 mendatang.

Deklarasi dengan tema “Pemuda Banua Bersatu untuk Indonesia Maju” dipimpin langsung oleh Ketua TMP Kalsel, Syarifuddin dan diikuti oleh ribuan pemuda dari TMP kabupaten/kota se-Kalsel.

Baca Juga: Golkar Klaim Keunggulan Jokowi di Kalsel 60 Persen, Airlangga Hartarto: Sahbirin Dua Periode

Berhadir pula Sekretaris Umum DPP TMP Pusat Restu Hapsari, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kalsel Fazlur Rahman.

Ada tiga isi deklarasi tersebut. Pertama, pemuda Banua siap menyukseskan Pemilu 2019 dengan aman, damai dan lancar serta memerangi hoax dan kampanye hitam.

Kedua, Pemuda Banua siap mendukung, menyukseskan dan memenangkan calon nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf.

Ketiga, Pemuda Banua siap berjuang sekuat tenaga melangkah dan mengetuk pintu hati masyarakat untuk menggunakan suaranya demi mewujudkan Indonesia maju.

Pasca deklarasi tersebut, Ketua TMP Kalsel Syarifuddin menyerahkan plakat dukungan 01 Jokowi-Ma’ruf kepada Sekretaris Umum DPP TMP Pusat Restu Hapsari.

Baca Juga: Dewi Persik Pukau Ribuan Masyarakat Kalsel, Paman Birin Ajak Dukung Jokowi

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner