Hiburan

Ria Ricis-Teuku Ryan Pamer Momen Moana Naik Jet Ski Tanpa Pelampung, Tuai Pro Kontra!

YouTuber Ria Ricis membagikan potongan video momen liburan bersama Teuku Ryan dan putri mereka, Cut Raifa Aramoana alias Moana.

Featured-Image
Momen Ria Ricis dan Teuku Ryan Ajak Moana Naik Jet Ski tanpa Pelampung. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - YouTuber Ria Ricis membagikan potongan video momen liburan bersama Teuku Ryan dan putri mereka, Cut Raifa Aramoana alias Moana.

Seperti dilihat bakabar.com dari akun Instagram Ria Ricis, ia mengunggah momen-momen saat Moana naik jet ski.

"Terima kasih, Moana. Seru kan?" demikian keterangan @riaricis1795 di Instagram.

Ria Ricis juga menerangkan bahwa cuplikan video diambil dari tayangan vlog yang sudah diunggah di kanal youTube pribadinya.

"Vlog-nya sudah tayang ya," imbuh Ria Ricis.

Namun sayang, aksi Ria Ricis mengajak Moana naik jet ski menuai pro kontra di kalangan warganet.

Bagaimana tidak, buah hati Ria Ricis dan Teuku Ryan tersebut tidak mengenakan pengaman atau pelampung.

View this post on Instagram

A post shared by RICIS (@riaricis1795)

Karena hal tersebut, tak sedikit warganet yang mengecam adik Oki Setiana Dewi ini karena mengesampingkan keselamatan anak.

"Tidak patut dicontoh, sama sekali tidak safety. Anak tidak pakai pelampung, posisi hanya digendong tangan satu, ini bukan publik figur yang memberi contoh yang baik," papar @mug***.

"Maaf ya kak Ricis, tapi itu berbahaya. Moana tidak mengenakan pengaman dan dipegang dengan 1 tangan saja," komen @ene***.

"Fansnya memuji, hatersnya juga pasti melarang, padahal ini bahaya. Dengan alasan apa pun atau hanya pelan-pelan, intinya bahaya," ujar @anj***.

"Itu anak masih kecil, apa untungnya buat Moana? Demi kesenangan orang tua, mengabaikan keselamatan anak. Permainan seperti itu tidak layak untuk bayi. Maaf hanya mengingatkan," kta @han***.

Editor


Komentar
Banner
Banner