Pemkab Tapin

Respons Permintaan Masyarakat, Pemkab Tapin Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U-23

Banyaknya permintaan masyarakat Kabupaten Tapin untuk diadakan nonton bareng (nobar) semifinal Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan. Pemerintah Kabupaten Tapin s

Featured-Image
Flyer nobar Timnas U-23 Indonesia versus Uzbekistan di halaman Rumah Dinas Bupati Tapin. Foto: Humas Pemkab Tapin

bakabar.com, RANTAU - Merespons keinginan masyarakat, Pemkab Tapin menggelar nonton bareng (nobar) semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia kontra Uzbekistan, Senin (29/4) malam.

Direncanakan siaran langsung pertandingan tersebut ditayangkan melalui videotron di halaman Rumah Dinas Bupati Tapin, tepatnya dekat Bundaran Sirang Pitu.

"Banyak masyarakat yang meminta nobar. Akhirnya pimpinan daerah atau dalam hal ini Penjabat Bupat dan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) merespons keinginan tersebut," jelas Achmad Ebet Riyadi, Kabag Prokopim Setda Tapin. 

"Kami sengaja memilih videotron di halaman rumah dinas, karena posisi yang strategis. Semoga masyarakat bisa datang dan dengan tertib menyaksikan pertandingan," pungkas Ebet.

Selain diselenggarakan pemerintah daerag, terdapat beberapa tempat nobar di Tapin.

Di antaranya di halaman Mako Polres Tapin, WarkOps Wadah Inya di Jalan Pembangunan atau seberang Kantor Kormi Tapin, Kedai Kuitan & Angkringan Karindangan di Jalan MT Haryono, dan Kopi Dari Hati Binuang.

Editor


Komentar
Banner
Banner