Pemilu 2024

Respons Khofifah Diperebutkan Jadi Tim Pemenangan Capres

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan keinginannya ketika dirinya diperebutkan untuk menjadi tim pemenangan bakal calon presiden

Featured-Image
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa usai jalan sehat bersama Bakorwil V, Jember, Minggu pagi (5/10). Foto: apahabar.com/M Ulil Albab

bakabar.com, JEMBER - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan keinginannya ketika dirinya diperebutkan untuk menjadi tim pemenangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden untuk Pilpres 2024.

Hal ini disampaikan Khofifah ketika jalan sehat bersama masyarakat di kawasan Kantor Bakorwil V Jember pada Minggu (5/11).

Seperti diketahui, sejumlah bacapres seperti Ganjar Pranowo dan Prabowo, dikabarkan menginginkan peran Khofifah menjadi bagian dari tim pemenangan mereka.

"Wes ta rek, saya ini kan masih gubernur aktif. Izinkan saya menyelesaikan tugas saya semaksimal mungkin," kata Khofifah kepada bakabar.com, Minggu (5/11).

Baca Juga: Ganjar Sesumbar soal Jateng masih 'Kandang Banteng'

Meski begitu ia menegaskan dalam suasana tahun politik, pihaknya ingin berkontribusi mendamaikan suhu politik di tengah masyarakat.

"Di tahun politik, seduluran harus dibangun, salah satunya lewat jalan sehat. Semua elemen bisa datang ramai ramai," katanya.

Khofifah mengatakan, jalan sehat merupakan cara yang paling mudah bisa dia lakukan untuk mengumpulkan masyarakat.

"Jalan sehat ini murmer (murah meriah) dan bisa menggerakkan energi positif yang digerakkan daerah," jelasnya.

Baca Juga: Gerindra Pede Ridwan Kamil dan Khofifah Gabung TKN Prabowo-Gibran

Kedatangan Khofifah ini juga dalam rangkaian HUT ke-78 Kabupaten Jember, sekaligus mengunjungi sejumlah Bakorwil di Jawa Timur.

"Rangkaian HUT, ada 5 Bakorwil kita datangi. Salah satunya melalui jl sehat. Ini titik keempat, Minggu depan di Malang," katanya.

Jalan sehat ini sekaligus digelar pasar murah yang menyediakan berbagai sembako murah di bawah HET.

"Rangkaian ini ada pasar murah, beras, telur, minyak," jelasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner