Sport

Resmi, Barito Putera Umumkan Perpisahan dengan Pelatih Djajang Nurdjaman

apahabar.com, BANJARMASIN – Akhirnya Barito Putera resmi mengumumkan perpisahan dengan pelatih Djajang Nurdjaman, Selasa (14/12). Pengumuman…

Featured-Image
Djajang Nurdjaman sudah resmi tidak lagi melatih Barito Putera. Foto: Suara

bakabar.com, BANJARMASIN – Akhirnya Barito Putera resmi mengumumkan perpisahan dengan pelatih Djajang Nurdjaman, Selasa (14/12).

Pengumuman itu diunggah melalui akun Instagram ofisial Barito Putera, lengkap dengan foto sang pelatih.

“Minggu malam, 13 Desember 2021 menjadi akhir kerja sama Barito Putera dan Coach Djadjang Nurdjaman. Terima kasih Coach Djanur atas cinta dan dedikasinya selama kurang lebih 2 tahun perjalanan,” demikian keterangan dalam unggahan.

“Tak mudah memang menerjemahkan setiap kejadian menjadi sebuah kebaikan, semoga kita semua bisa mengambil hikmah atas semua perjalanan selama ini,” tutup pengumuman tersebut.

Sementara dalam foto yang diunggah, juga terpampang pesang perpisahan Djajang Nurdjaman kepada klub dan pendukung Barito Putera.

“Assalamu’alaikum wr wb. Kepada para pemain, saya mohon pamit. Terhitung mulai hari ini saya sudah mengakhiri kerjasama dengan Barito Putera,” tulis Djajang.

“Kepada para pemain, saya mohon maaf tidak bisa membawa kalian berprestasi. Sekali lagi saya mohon maaf apabila ada kesalahan, baik kata maupun perbuatan selama kita bersama-sama. Saya berdoa semoga kalian semua dapat lebih baik kembali,” tandasnya.

Sepanjang BRI Liga 1 musim 2021/2022, Djajang membawa Barito Putera dalam 17 pertandingan. Hasil yang diraih terbilang kurang memuaskan.

Faktanya Laskar Antasari hanya mampu meraih 15 poin hasil dari 4 kemenangan, 3 imbang dan 10 kali kekalahan. Imbasnya Barito Putera pun terdampar di peringkat 15 klasemen sementara.

Diperkirakan Barito Putera menunjuk Yunan Helmi untuk mengisi kekosongan kursi pelatih kepala. Terlebih asisten Djanur ini telah mengantongi lisensi AFC Pro dan dinilai layak naik kelas.

Baru beberapa menit dirilis, unggahan tersebut mendapat banyak tanggapan dari warganet, terutama pendukung Barito Putera.

“Walaikumsalam coach.. semoga sukses dilain kesempatan..,” tulis akun @eben_a***.

“Sukses dah sehat selalu kuch @djanur_16 salam gasan anak pian,” tambah @adammaru***.

“Terima Kasih Coach @djanur_16 . Rezekimu bukan di Klub Kebanggaan Kami. Sukses kedepannya Coach,” imbuh @rieskydwiut***.



Komentar
Banner
Banner