Politik

Reses ala Rosehan

apahabar.com, BANJARMASIN – Ratusan warga Gang Dua RT 06, Kampung Melayu Darat, Kecamatan Banjarmasin Tengah, antusias…

Featured-Image
HM Rosehan NB bersama ibu-ibu warga Kampung Melayu Darat. Foto-apahabar.com/Eddy Andriyanto

bakabar.com, BANJARMASIN – Ratusan warga Gang Dua RT 06, Kampung Melayu Darat, Kecamatan Banjarmasin Tengah, antusias mengikuti acara jalan sore-sore, Senin (25/2) sore. Lantaran, sejumlah hadiah menarik telah disiapkan.

Jalan santai ini bagian dari agenda anggota DPRD Provinsi Kalsel, HM Rosehan NB yang melakukan reses. Anggota fraksi PDIP ini ingin mengajak warga untuk hidup sehat.\

Baca Juga:Politik Uang Hadir Pada Masyarakat Bermoral Rendah

"Agenda reses kali ini kita satukan dengan jalan sehat," sebut Rosehan kepada bakabar.com dilokasi acara.

Menurutnya, reses dengan konsep jalan santai bersama warga ini merupakan kali pertama dilakukan oleh seorang anggota dewan. Selanjutnya, kegiatan serupa juga kembali digelar di kampung lainnya. "Kita oleh pimpinan diserahkan 8 titik reses. Untuk kali ini, kita reses yang ketiga. Sedangkan titik berikutnya akan dilakukan di Kelurahan Pekapuran Raya," sebutnya.

Selain bisa bersilaturahmi, Rosehan dan konstituennya bisa sambil jalan-jalan sore. "Dalam penyampaian aspirasinya, warga juga jadi tidak formal, tapi santai sambil jalan-jalan sore. Warga juga bebas tanpa segan menyampaikan aspirasinya melalui secarik kupon yang kita bagikan," pungkasnya.

Tua dan muda bergerak gembira. Diujung acara, panitia telah beberapa Doorprize menarik diantaranya, Kipas Angin, Setrika hingga Sepeda Gunung.

Baca Juga:TKN Jokowi Sebut Golput Bagian dari Demokrasi

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner