Hot Borneo

Rela Pekarangan Rumah Jadi Jalur Alternatif, H Suriadi Diganjar Bantuan Polisi Tanbu

Polsek Satui Polres Tanah Bumbu memberikan tali asih kepada salah satu warga korban tanah dan bangunan retak di RT 07 Desa Satui Barat.

Featured-Image
H Suriadi menerima bantuan tali asih dari kepolisian. Foto-RLWN for apahabar.com.

bakabar.com, BATULICIN - Polsek Satui Polres Tanah Bumbu memberikan tali asih kepada salah satu warga korban tanah dan bangunan retak di RT 07 Desa Satui Barat, Kecamatan Satui.

Bantuan diberikan kepada H Suriadi dan keluarganya sebagai bentuk kepedulian dan penghargaan atas kesediaanya membuka pekarangan rumahnya di Desa Satui Barat untuk kepentingan jalur alternatif bagi kendaraan roda 2 melintas.

"Ini adalah bentuk apresiasi kami. Beliau orang baik memberikan jalan untuk pengendara roda 2 melintas," ungkap Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo, melalui Kasi Humas, AKP H I Made Rasa, Jumat (21/10).

AKP Made mengatakan bantuan yang diberikan juga merupakan bentuk solidaritas kepolisian sebagai abdi negara untuk masyarakat.

"Kami adalah pengayom masyarakat dan harus mengayomi masyarakat," ucap AKP Made didampingi Kapolsek Satui, Iptu Hardaya.

AKP Made berharap dengan semua apa yang dilaksanakan bisa memberikan sebuah kebaikan dan tentunya akan menciptakan keharmonisan.

"Semoga bermanfaat dan membawa berkah," tukas AKP Made.

Diketahui tali asih yang diberikan berupa sembako dan perlengkapan kebutuhan di antaranya beras, telur, minyak goreng, sarden ABC, dan mie instan.

Kemudian gula, kopi, teh, tepung, susu kaleng kecap, kerupuk, garam, vitsin, blue band, biskuit, detergen, sabun mandi, shampo, pasta gigi dan sikat gigi.

Baca Juga: Pekan Depan, Pemprov Kalsel Targetkan Jalan Nasional 171 Satui Fungsional

Editor


Komentar
Banner
Banner