Sport

Rehat di Kampung Halaman, Renan Alves Enggan Memikirkan Barito Putera

apahabar.com, JAKARTA – Diharapkan terus bertahan, Renan Alves justru mengisyaratkan kegamangan memperkuat Barito Putera di Liga…

Featured-Image
Didatangkan di paruh kedua BRI Liga 1 musim 2021/2022, Renan Alves meninggalkan jejak rekam sukses bersama Barito Putera. Foto: Barito Putera Official

bakabar.com, JAKARTA – Diharapkan terus bertahan, Renan Alves justru mengisyaratkan kegamangan memperkuat Barito Putera di Liga 1 musim 2022/2023.

Renan Alves yang didatangkan di paruh musim kedua BRI Liga 1 2021/2022, meninggalkan rekam jejak sukses bersama Barito Putera.

Dari 14 pertandingan, bek tengah kelahiran Brasil mencatatkan 19 tekel sukses, 66 intersep dan 61 sapuan.

Tidak cuma tangguh bertahan, Renan Alves juga menyumbangkan 4 gol dari 12 tembakan ke gawang dan 6 tembakan on target.

Pencapaian tersebut diyakini telah membuat Renan Alves diincar banyak klub di Liga Indonesia, kendati pemain kelahiran Parque Paranhos ini masih punya kontrak setengah musim bersama Barito Putera.

Pun Renan Alves masih enggan memastikan akan tetap bersama Barito Putera, atau memilih menyeberang ke klub lain.

Diketahui Renang sedang berada di kampung halaman, sekaligus menikmati masa-masa berkumpul bersama keluarga besar.

“Sekarang saya hanya ingin berkumpul dengan keluarga. Bersama orang-orang yang saya cintai seperti ibu, kakek dan nenek, serta saudara-saudara,” papar Alves seperti dilansir Lance.

“Saya belum ingin memproyeksikan sepakbola, karena semuanya sudah diurus Antônio Teles (agen pemain). Memang saya sangat senang dan termotivasi, tapi saya mencoba untuk tak memikirkan rumor-rumor,” tegasnya.

Terlepas dari kegamangan masa depan, mantan pemain Borneo FC tersebut menyatakan kebahagiaan dapat memperkuat Barito Putera.

“Mereka memiliki sekumpulan pemain yang dapat dipercaya. Sedangkan komisi teknis juga memberi kebebasan untuk bekerja dan memotivasi lebih banyak lagi,” beber Renan Alves.

“Saya menemukan gairah dan kegembiraan bermain sepakbola lagi. Ini yang paling bermanfaat untuk setiap pemain. Saya percaya Barito pantas berada di Liga 1, karena selalu melakukan yang terbaik untuk para pemain,” tandasnya.



Komentar
Banner
Banner