Kalsel

Reformasi Internal Polres Banjarbaru, Posisi Kasat Sabhara Berganti

apahabar.com, BANJARBARU – Mutasi jabatan Kasat Sabhara Polres Banjarbaru AKP Darisuko digantikan AKP Muhammad Saftori, di…

Featured-Image
AKP Darisuko (kiri) dan AKP Muhammad Saftori (kanan). Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Mutasi jabatan Kasat Sabhara Polres Banjarbaru AKP Darisuko digantikan AKP Muhammad Saftori, di Joglo Mapolres Mapolres Banjarbaru.

Mutasi jabatan di kepolisian merupakan bagian reformasi internal dan bagian dari penyegaran di lingkungan kerja.

Kasat Sabhara yang sebelumnya dijabat AKP Darisuko ini digantikan oleh AKP Muhammad Saftori yang sebelumnya bertugas di Polda Kalsel.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya, atas kinerja luar biasa yang ditunjukkan AKP Darisuko selama berdinas di Polres Banjarbaru.

“Selamat bergabung AKP Muhammad Saftori di Polres Banjarbaru, saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas saudara mampu melanjutkan tugas dengan baik, dan cepat menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi yang dihadapi secara profesional dan obyektif,” ucap Kapolres, Sabtu (10/4)

“Jangan sombong dengan jabatan dan jangan sakiti hati masyarakat, lanjutkan hal-hal yang sudah baik dan bimbing betul seluruh personelnya sehingga tercipta pelayanan kepolisian yang prima untuk warga,” pesan AKBP Doni Hadi.

Sementara, AKP Darisuko menambahkan, banyak hal berkesan yang penuh rasa kebersamaan selama bertugas sebagai Kasat Sabhara di Polres Banjarbaru.

“Untuk itu rasa bangga dan terimakasih saya ucapkan kepada keluarga besar Polres Banjarbaru," singkat AKP Suko.



Komentar
Banner
Banner