Pemkab Tabalong

Ratusan PPS Dilantik, Simak Pesan Bupati Tabalong

Sebanyak 393 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Kabupaten Tabalong dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua KPU setempat, Selasa (24/1)

Featured-Image
Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani saat memberikan sambutan pada pelantikan anggota PPS

bakabar.com, TANJUNG - Sebanyak 393 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Kabupaten Tabalong dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua KPU setempat, Selasa (24/1) bertempat di gedung Sarabakawa, Tanjung.

Terkait pelantikan tersebut, Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani, mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah PPS tersebut diharapkan selangkah lebih maju  dalam menyelenggarakan pemilihan umum 2024.

"Mendengar suara anggota PPS tadi terbersit dipikiran saya: Kalian sudah siap menjalankan tugas. Ini menambah keyakinan saya Pemilu yang langsung umum bebas dan rahasia akan terwujud sebaik-baiknya di Tabalong," ucapnya.

Kata Anang, Pemilu 2024 di Tabalong menjadi pertaruhan besar, karena PPS yang dilantik merupakan orang-orang muda yang penuh dengan idealisme.

"Jadi satu saja yang berbuat tidak baik alhasil akan mencemari 393 PPS yang lain," ingatnya.

Menurut Anang, integritas itu satu ucapan dengan perbuatan, tidak boleh berkhianat.

"Karena kita akan memilih anggota dewan terbaik dan memilih 1 orang terbaik di Indonesia. Jadi Tabalong harus ada kontribusi untuk terpilihnya wakil terbaik dan 1 orang terbaik di Indonesia. Untuk itu jaga nama baik desa masing-masing," pintanya.

Editor


Komentar
Banner
Banner