Hot Borneo

PWI Kapuas Bagi-bagi Sembako di Momen Iduladha

Jelang Hari Raya Iduladha 1444 Hijriah. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kapuas, Kalteng bersama Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kapuas me

Featured-Image
Anggota PWI Kapuas menggelar aksi sosial berupa pembagian paket sembako. Foto-apahabar.com/Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Menjelang Hari Raya Iduladha 1444 Hijriah, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kapuas, Kalteng bersama Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) menggelar aksi sosial bertajuk "PWI Kapuas Peduli", Rabu (28/6/2023).

Kegiatan sosial yang dilakukan berupa pembagian paket sembako seperti beras, minyak goreng, gula pasir, mi instan, kue, sirup, teh dan sejumlah kebutuhan pokok lainnya. Selain itu, juga ada pembagian tali asih.

Ketua PWI Kapuas, Sri Hayati, mengatakan sasaran pemberian bantuan ini adalah para janda dari mantan anggota PWI Kapuas yang telah berpulang. Kemudian wartawan yang sedang sakit, anak yatim dan masyarakat kurang mampu.

"Tujuan kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan rasa solidaritas dan kepedulian serta kembali menjalin silaturahmi, utamanya dengan orang-orang yang dulunya merupakan keluarga besar PWI Kapuas," katanya.

Baca Juga: BMKG Sebut Ada Gempa, Warga Amuntai HSU Tak Rasakan Getaran

Baca Juga: Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan di Warung Jalan Hauling Tapin

Sri berharap bantuan ini dapat bermanfaat, utamanya untuk memenuhi kebutuhan jelang Hari Raya Iduladha 1444 Hijriah.

"Kami juga mengucapkan terima kasih atas kekompakan anggota PWI Kapuas dan semua pihak yang membantu, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar," ucapnya.

Sementara itu, salah satu wartawan Kapuas yang menderita stroke, Soeyatiman, merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan serta kepedulian dari PWI Kapuas.

"Saya juga berdoa dan berharap PWI Kapuas terus maju dan eksis sebagai organisasi pers yang terpercaya," ujar Soeyatiman. 

Editor


Komentar
Banner
Banner