Banjarmasin Hits

PUPR Banjarmasin Perbaiki Jalan dan Titian yang Rusak di Pulau Bromo, Cek Lokasinya

Pemkot Banjarmasin melalui Dinas PUPR segera memperbaiki ribuan meter jalan dan titian gang rusak di empat RT Pulau Bromo, Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin

Featured-Image
Pemkot Banjarmasin melalui Dinas PUPR segera memperbaiki ribuan meter jalan dan titian gang rusak di empat RT Pulau Bromo, Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin. Foto/apahabar-Bahaudin

bakabar.com, BANJARMASIN - Pemkot Banjarmasin melalui Dinas PUPR segera memperbaiki ribuan meter jalan dan titian gang rusak di empat RT Pulau Bromo, Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin.

Sejumlah jalan dan titian yang akan diperbaiki di antaranya titian jalan di Tanjung Pandan RT 4 dengan panjang 65 meter dan titian Jalan Ujung Benteng di RT 7 dengan panjang 59 meter dan lebar 1,5 meter. Konstruksinya dibuat dari kayu ulin.

“Jadi kami terus melakukan pengawasan dan perbaikan langsung,” ujar Kepala Dinas PUPR Banjarmasin, Suri Sudarmadyah.

Baca Juga: Tokoh Masyarakat Banjar yang Diuntungkan Sektor Tambang Diminta Perhatikan Keluarga Sabri

Kemudian, Dinas PUPR Banjarmasin telah mengusulkan untuk perbaikan jalan secara permanen di RT 4 sepanjang 382,5 meter, sementara RT 6 sepanjang 467 meter.

Perbaikan direncananya akan dilakukan dengan konstruksi cor beton ditambah pagar samping dengan anggaran sekira Rp3,9 miliar.

"Untuk RT 5 panjang 116,2 meter kita hanya akan melakukan pemeliharaan," sebutnya.

Baca Juga: Fauzan Ramon Minta Masyarakat Waspadai Penipuan Jelang Lebaran 2023

Pemeliharaan akan dilakukan jika titian jalan mengalami kerusakan. Ia pun berharap agar warga bisa sedikit bersabar, karena proses perbaikan pasti dilakukan.

"Insyaallah sudah selesai proses kami segera perbaiki," pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner