Puji Kinerja ASN Pemkot Banjarmasin, Ibnu Sina: Tetap Harus Ditingkatkan

Kinerja aparatur sipil negara (ASN) di Pemerintah Kota (Pemkot) Banjarmasin terus ditingkatkan.

Featured-Image
Pemkot Banjarmasin menggelar kegiatan sosialisasi guna meningkatkan kinerja ASN. Foto: Humas Pemkot Banjarmasin.

bakabar.com, BANJARMASIN - Kinerja aparatur sipil negara (ASN) di Pemerintah Kota (Pemkot) Banjarmasin terus ditingkatkan.

Upaya tersebut dilakukan melalui kegiatan Sosialisasi Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (MenPAN-RB RI) Nomor 6/2022 tentang Pengelolaan Kinerja Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di salah satu hotel Banjarmasin, Rabu (26/10).

Usai membuka kegiatan, Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina menyampaikan sosialisasi tersebut bertujuan agar pengelolaan kinerja ASN dalam organisasi kepegawaian di Pemkot Banjarmasin selalu ada perbaikan.

"Jadi sasaran kinerja pegawai (SKP) itu harus tepat waktu, sehingga setiap rupiah yang diberikan kepada ASN itu memang bisa dipertanggung-jawabkan," ujarnya.

Ibnu menilai sejauh ini kinerja ASN di Pemkot Banjarmasin sejatinya sudah bagus. Kendati demikian, tetap selalu harus ada yang ditingkatkan.

Ibnu menyampaikan perbaikan sistem reformasi birokrasi di Pemkot Banjarmasin, baik untuk pejabat eselon ataupun juga jenjang karir selama ini sudah berjalan dengan baik dan optimal.

"Mudah-mudahan ada perbaikan, jadi antara kehadiran, kinerja, outputnya itu betul-betul kalo dihargai sekian itu layak," tandasnya.

Turut hadir, Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Pendidikan dan Pelatihan (BKD-Diklat) Kota Banjarmasin, sejumlah pimpinan SKPD, Camat, narasumber serta jajaran terkait di lingkungan Pemkot Banjarmasin.

Editor


Komentar
Banner
Banner