Pemilu 2024

Puan Ungkap Megawati Akan Segera Bertemu Prabowo

Prabowo sudah lama ingin bertemu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Keduanya punya hubungan yang baik sejak lama.

Featured-Image
Prabowo dan Megawati dikabarkan akan segera bertemu.Foto: JawaPos

bakabar.com, JAKARTA - Pertemuan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto rencananya akan digelar dalam waktu dekat.

Hal itu diungkapkan Ketua DPP PDIP Puan Maharani. Meskipun demikian Puan belum dapat memastikan kapan waktu dan tempat pertemuan itu akan berlangsung.

"Dalam waktu dekat, InsyaAllah," kata Puan usai menghadiri acara pelatihan juru kampanye Ganjar Pranowo di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (18/7).

Baca Juga: Peneliti LSJ Nilai Prabowo Sosok yang Diidamkan Jadi Presiden

Rencana pertemuan itu sebelumnya sempat disinggung sejumlah politikus Partai Gerindra. Wakil Ketua Umum Budisatrio Djiwandono mengungkap Prabowo sudah lama ingin bertemu dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Budi menjelaskan Prabowo sangat menghormati sosok Megawati dan hubungan keduanya cukup dekat sejak lama.

"Saya rasa sudah cukup lama keinginan pak prabowo ingin silahturahmi kembali dengan Ibu Megawati, Pak Prabowo sangat menghormati beliau dan hubungan sama Ibu Megawati juga sangat dekat sangat lama," kata Budi di kompleks parlemen, Kamis (13/7).

Baca Juga: Budiman Sudjatmiko Sambangi Kediaman Prabowo Subianto

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani menyebutkan hal yang sama bahwa Prabowo sudah lama menyampaikan pesan ingin bertemu Mega. Menurut dia, saat ini pihaknya masih menunggu waktu.

"Karena sudah cukup lama pak Prabowo menyampaikan pesan ini kepada sejumlah pimpinan PDIP. Dan kami merasa karena kesibukan Ibu Mega yang luar biasa," ujar Muzani di Jakarta Selatan, Jumat (14/7).

Editor


Komentar
Banner
Banner