PTAM Intan Banjar

PTAM Intan Banjar, Salurkan Dana CSR untuk Penerang Jalan di Banjarbaru

bakabar.com, BANJARBARU - Sarana penerang jalan di kawasan Banjarbaru masih sangat diperlukan oleh masyarakat setempat

Featured-Image
Direktur Umum PTAM Intan Banjar, Abdullah Saraji saat serahkan secara simbolis bantuan untuk pengadaan PJU yang diterima Sekdako Banjarbaru Said Abdullah. (humas PTAM)

bakabar.com, BANJARBARU - Sarana penerang jalan di kawasan Banjarbaru masih sangat diperlukan oleh masyarakat setempat, karenanya perlu ditingkatkan dan dilakukan penambahan.

Terkait dengan hal tersebut, PT Air Minum Intan (PTAM) Intan Banjar peduli dengan kondisi ini mengulurkan bantuannya melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

Dana bantuan program CSR ini, diserahkan langsung Direktur Umum PTAM Intan Banjar, Abdullah Saraji kepada Sekda Kota Banjarbaru, Said Abdullah di ruang tamu Sekretaris Daerah (Setda), Jumat (15/3/2024).

Total bantuan yang diserahkan perusahaan ini sebesar Rp8 juta. Atas nama pemerintah daerah Kota Banjarbaru, Sekdakot Said Abdullah mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Dana yang dikucurkan ini murni dipergunakan untuk pengadaan pemasangan penerangan jalan umum (PJU) terkhusus di Kota Banjarbaru. Sekali lagi, kami berterima kasih atas bantuan CSR yang diserahkan PTAM Intan Banjar. Ini kami digunakan untuk peningkatan fasilitas umum, sehingga bisa dinikmati masyarakat,” ujarnya.

 Said menyebut, manfaat bantuan akan sangat dirasakan masyarakat secara langsung seraya berharap PTAM Intan Banjar, semakin maju dan berkembang di masa akan datang.

“Bantuan dana CSR yang diserahkan mereka akan kami gunakan maksimal untuk kepentingan masyarakat. Selain itu, kita harapnya perusahaan tersebut lebih maju dan makin berkembang,” tukasnya. (adv)

Editor


Komentar
Banner
Banner