Hot Borneo

Pria Tewas Tergantung di Gatot Subroto Banjarmasin, Sempat Tulis Surat Wasiat

Secarik surat ditemukan di rumah pria yang ditemukan tewas tergantung di Gang Rama, Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Kebun Bunga, Banjarmasin Timur, Rabu (5/7).

Featured-Image
Lokasi kejadian seorang pria nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri di Jalan Gatot Subroto, Rabu (5/7). Foto: apahabar.com/Amrullah

bakabar.com, BANJARMASIN - Secarik surat ditemukan di rumah pria yang ditemukan tewas tergantung di Gang Rama, Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Kebun Bunga, Banjarmasin Timur, Rabu (5/7).

Pria berinisial MR (25) tersebut ditemukan sudah tewas sekitar pukul 09.00. Selanjutnya disaksikan polisi, jenazah dievakuasi oleh relawan ke Ruang Pemulasaran RSUD Ulin Banjarmasin.

Sebelumnya jenazah MR ditemukan seorang wanita berinisial TN. Belakangan diketahui perempuan yang juga berusia 25 tahun ini merupakan kekasih MR.

Adapun rumah lokasi kejadian diketahui sudah kosong selama kurang lebih satu tahun. Sedangkan MR tinggal di Jalan Manunggal II, Kelurahan Kebun Bunga.

"Saya mendapat kabar dari pacar adik saya soal kejadian tersebut," ungkap RZ, kakak kandung MR ketika ditemui bakabar.com di RSUD Ulin Banjarmasin.

"Terakhir bertemu kemarin malam, ketika adik saya meminta uang. Setelah saya beri, kami tidak lagi bertemu," imbuhnya.

Selanjutnya jenazah MR langsung dibawa ke Amuntai, Hulu Sungai Utara, untuk dikebumikan di dekat makam sang ayah.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga pula, MR meninggalkan secarik surat yang berisi tentang tekanan hidup.

Baca Juga: Warga Gatot Subroto Banjarmasin Digegerkan Pria Tewas Tergantung

"Surat itu ditinggalkan di rumah. Isinya tenang tekanan hidup yang sangat berat," tutur RZ.

Berikut isi surat wasiat yang ditulis MR, sebelum ditemukan tewas tergantung:

Assalamualaikum Ta*** dan Mamah. Ini ulun R****, ulun minta rela minta ridha dunia akhirat, ulun lari dari permesalahan duniawi, ulun kada sanggup lagi hidup, bingung ulun masa depan ulun kayapa.

T**** ulun sayang banar lawan kada kawa diungkapkan, maaf ulun bedusta tentang rumah ulun, lawan ulun minta maaf sudah 3 bulan mencari gawian sana sini malah sampai di interview ja, ulun coba pulang sampai ini kada dapat lalu, demi Allah ngalih lalu, masf sekali lagu sayang ulun lari dari hidup, ulun meninggalkan banyak banar trobel gasan pian

Mah makasih banyak sudah menampung R**** selawas ini, pian adalah ibu, mamah, mamah pengganti ibu kandung ulun, yang kedua ulun sayang banar lawan pian mah, makasih banyak sudah menampung R****

Kalo rumah ulun sudah bujur tejual tampaikan ke kaka ulun, nih surat ulun setengah dari hasil gasan buhan pian karena buhan pian berjasa di hidup ulun (ini wasiat ulun)"

Makasih banyak sudah menerima R**** yang liwar bermesalah, berterimakasih ulun, ulun sayang banar lawan buhan pian"

Ulun minta permintaan 1, maaf banar ulun sudah kadada lagi malah minta permintaan, R**** minta di uruburkan parak kuburan almarhum Abah ulun sama minta bunga mawar di atas kuburan ulun

Sekali lagi ulun minta maaf kalo ulun trowbel banar, makasih banyak liwar ulun lawan buhan pian orang yang paling berjasa di hidup R**** yang mau nerima apa adanya

Ulun sayang liwar-liwar lawan buhan pian, T**** Sayang maaf ulun kd kawa menepati janji kita, I love you.

Baca Juga: Fakta Baru Temuan Mayat di Kompleks Taekwondo Banjarmasin, Diduga Korban Pembunuhan

Editor


Komentar
Banner
Banner