Kalsel

Pria Mabuk di Banjar Bikin Onar, Pukul Pengendara dengan Balok

apahabar.com, MARTAPURA – Seorang lelaki mabuk sembari memegang balok kayu bikin onar di kawasan Gang Sa’adah…

Featured-Image
Pemabuk yang ngamuk berhasil diamankan. Foto-Istimewa

bakabar.com, MARTAPURA - Seorang lelaki mabuk sembari memegang balok kayu bikin onar di kawasan Gang Sa’adah II, Kelurahan Sungai Paring, Kabupaten Banjar, Kamis (15/7) sekitar pukul 18.30 Wita.

Akibat lakon lelaki bernama Junaidi (35) itu, seorang perempuan, Amalia Farida (23) menjadi korban.

Saat itu korban melintas dengan motornya. Tanpa ba bi bu, Junaidi melayangkan serangan dengan balok yang ia genggam. Pukulan tepat kena belakang korban.

Untungnya, Amalia berhasil kabur, dan menuju bengkel tak jauh dari lokasi kejadian.

Aksi beringas pemabuk ini pun menyulut perhatian warga sekitar. Tak ingin ada korban lain, warga pun mengamankan Junaidi.

Kapolsek Martapura Kota, IPTU Muhidin SH melalui Kanit Reskrim IPTU B. Munthe SH mengakui pihaknya mengamankan seseorang karena telah melakukan penganiayaan terhadap korban Amalia Farida.

“Benar, kita mengamankan seorang laki-laki yang mengamuk dan diamankan oleh warga,” ujarnya kepada bakabar.com, Kamis malam.

IPTU B. Munthe mengungkapkan, berdasarkan keterangan saksi, pelaku pada saat kejadian telah mengamuk dengan memegang kayu balok dengan panjang kurang lebih 1 meter setengah.

“Untuk kasus ini kita masih dalami dan lakukan proses penyelidikan, untuk status pelaku menjadi tersangka atau tidak akan kita sampaikan,” ungkapnya.

Saat ini, pelaku tengah diamankan di Mapolsek Martapura Kota.



Komentar
Banner
Banner