Peristiwa & Hukum

Pria di Kotabaru Serang Dua Rekannya Sendiri dengan Pisau Gegara Chat WhatsApp Tak Direspons

Diduga gara-gara hal yang cukup sepele, seorang pria di Kotabaru mengamuk dan menyerang dua rekannya sendiri menggunakan senjata tajam jenis pisau.

Featured-Image
Pelaku penusukan ke kedua rekannya sendiri usai diamankan polisi, tengah mendapatkan penanganan medis lantaran menenggak racun. Foto : Humas Polres Kotabaru untuk apahabar.com

bakabar.com, KOTABARU - Diduga gara-gara hal sepele, seorang pria di Kotabaru mengamuk dan menyerang dua rekannya sendiri menggunakan senjata tajam jenis pisau.

Pria itu berinisial MH, dan dua korbannya ialah WI dan RH. Insiden berdarah itu terjadi di di Desa Gunung Sari, Kecamatan Pulau Laut Utara.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari polisi setempat peristiwa penyerangan menggunakan senjata tajam itu dilatarbelakangi soal sepele.

"Jadi, informasi yang kami himpun insiden itu terjadi karena hal sepele. Pelaku tiba-tiba mengamuk lantaran chat WhatsApp tak direspons oleh korban," ungkap Kapolres Kotabaru melalui Wakapolres Kompol Agus Rusdi Sukandar, Rabu (9/11) siang.

Insiden terjadi, Rabu (8/11) pagi. Selanjutnya, lantaran kondisinya ribut warga di sekitar lokasi langsung berdatangan sehingga pelaku memilih melarikan diri ke arah kebun warga.

Akibat serangan pelaku, korban berinisial WI mengalami luka tusuk bagian perut depan, dan titik mata luka sobek di bagian kiri, sementara RH juga mengalami luka tusuk di bagian perut sebelah kiri.

Selanjutnya para korban langsung melaporkan ke Mapolsek Pulau Laut Utara untuk segera ditindaklanjuti.

Sementara berkat kerja sigap, polisi akhirnya polisi berhasil cepat meringkus pelaku tepatnya di pinggir sungai  belakang rumah orang tua pelaku dan langsung digiring ke Mapolres Kotabaru diproses hukum.

Editor


Komentar
Banner
Banner