Kalsel

Pria di Belitung Selatan Banjarmasin Ditemukan Meninggal di Rumah Sendiri

apahabar.com, BANJARMASIN – Seorang pria ditemukan meninggal dunia di rumahnya Jalan Belitung Darat, Gang Keluarga, RT…

Featured-Image

bakabar.com, BANJARMASIN – Seorang pria ditemukan meninggal dunia di rumahnya Jalan Belitung Darat, Gang Keluarga, RT 8, Kelurahan Belitung Selatan, Kecamatan Banjarmasin Barat, Selasa (13/12/2021).

Informasi dihimpun, identitas pria tersebut bernama Sanjung alias Maus (50). Dia awalnya ditemukan meninggal dunia oleh tetangganya Yanti (50) yang sehari-hari bertugas untuk mengantar makanan.

“Saya sehari-hari mengantar makanan ke sini. Saya tahu dia sedang sakit dan tidak mau makan, waktu pukul 09.00 WITA tadi, dia masih menunjukan gerakan waktu saya senter ke arah mukanya,” kata Yanti.

Singkat cerita, sekira pukul 14.00 WITA, Yanti datang lagi. Dia berniat untuk mengecek kondisi Sanjung yang sudah beberapa hari menolak makan tersebut.

“Waktu ditemui lagi, ia sudah tidak bergerak dengan posisi terlentang di kamarnya bagian belakang,” ujarnya.

Melihat itu, Yanti langsung memanggil warga untuk meminta pertolongan dan memanggil polisi.

Sanjung, semasa hidup diketahui memiliki gangguan mental. Sebelumnya dia tinggal bersama kakaknya. Namun sang kakak tidak tahan karena Sanjung sering mengamuk. Kakaknya lantas pindah ke Kompleks Pembangunan.

Hingga saat itu, warga tahu sanjung tinggal sendiri di rumah tersebut, dan keluarga meminta tolong Yanti untuk mengantarkan makan setiap hari.

Atas permintaan keluarga jasad akan dibawa ke rumah keluarganya di Kalimantan Tengah.



Komentar
Banner
Banner