Kota Baru

Pria Cabul Bercelurit Nyaris Lecehkan Sekelompok Bocah di Kotabaru

apahabar.com, KOTABARU – Sekelompok bocah di kawasan pusat Kotabaru, Kalsel, nyaris menjadi korban pencabulan. Informasi dihimpun…

Featured-Image
Nyaris berbuat cabul, pria di Kotabaru diringkus Macan Bamega. Foto-Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Sekelompok bocah di kawasan pusat Kotabaru, Kalsel, nyaris menjadi korban pencabulan.

Informasi dihimpun bakabar.com, pria itu berinisial DBS. Ia disebut sebagai oknum penjaga toilet di salah satu tempat wisata di Bumi Sa Ijaan.

Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar, melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Jalil, mengatakan upaya pencabulan nyaris terjadi pada Kamis (3/2) siang.

Peristiwa berawal saat pelaku mendatangi empat bocah yang sedang asyik memancing ikan di pinggir laut.

Pelaku kemudian berpura-pura meminta tolong kepada sekelompok bocah untuk membantu menggeser meja yang ada di dalam tempat tinggalnya, tak jauh dari kawasan Siring Laut.

Dua bocah kemudian masuk ke tempat tinggal pelaku, sementara dua lainnya diminta menjaga di depan pintu.

Saat itulah pelaku meminta dua bocah itu untuk onani. Tak mau menuruti permintaan pelaku, dua bocah itu lari, diikuti dua temannya. Karena aksinya gagal, pelaku marah dan mengejar dengan menenteng celurit.

“Karena takut, para bocah itu pun langsung melaporkan apa yang dialaminya ke warga sekitar, lalu diteruskan ke kami,” ujar Jalil, kepada bakabar.com, Minggu (6/2) malam.

Tidak berselang lama, pelaku langsung dibuat tak berkutik oleh Tim Buru Sergap Macan Bamega. Pelaku lalu digelandang ke Mapolres Kotabaru untuk diproses hukum lebih lanjut.

Selain pelaku, satu celurit juga berhasil diamankan tim Macan Bamega. Akibat ulahnya, pria tersebut dijerat dengan pasal tindak pidana pengancaman dan penguasaan senjata tajam tanpa izin yang sah.



Komentar
Banner
Banner