Presenter Hilbram Dunar Meninggal Dunia

Semasa hidupnya, Hilbram Dunar dikenal sebagai seorang pembawa acara televisi, penyiar radio, penulis, dan juga motivator.

Featured-Image
Foto: liputan6.com

bakabar.com, JAKARTA - Presenter Hilbram Dunar meninggal dunia pada Minggu (31/3) dini hari dalam usia 48 tahun. Berpulangnya pria yang dikenal pula sebagai penulis itu disampaikan pihak keluarganya via akun media sosial.


"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu'anhu. Telah berpulang ke Rahmatullah Bapak Hilbram Dunar, suami dari Denny Lusiana Agustin, ayah dari Ranu Ragusti Dunar dan Virpia Puteri Dunar," bunyi unggahan sang anak, Virpia Dunar, dalam fitur story instagramnya.

Virpia mengabarkan ayahandanya wafat di Rumah Sakit EMC Alam Sutera pukul 00.39 WIB, Minggu (31/3/2024) dini hari WIB.

Semasa masih hidup, pada Instagram miliknya Hilbram Dunar pernah memposting untuk pertama kalinya menjalani kemoterapi di salah satu rumah sakit.

"Bismillahirohmanirrohim. Hari ini akan melakukan kemoterapi untuk pertama kali. Mohon doanya untuk penyembuhan yang efektif dan cepat menyembuhkan total," tulisnya pada 6 November 2023 lalu.


Jenazah almarhum Hilbram Dunar disemayamkan di rumah duka di kawasan Bintaro Jaya Sektor 9, Pondok Pucung, Tangerang Selatan.

Semasa hidupnya, Hilbram Dunar dikenal sebagai seorang pembawa acara televisi, penyiar radio, penulis, dan juga motivator.

Hilbram dikenal sebagai presenter berbagai program TV, seperti ‘Mario Teguh Golden Ways’ di Metro TV, Grand Prix Formula 1 di RCTI, MNCTV, Global TV dan berbagai acara televisi lainnya.

Sebagai penulis, pria kelahiran Banda Aceh,30 Oktober 1975 itu telah menerbitkan sejumlah buku, di antaranya ‘Plastic Heaven’, ‘My Public Speaking’, dan ‘Cinta Itu Motivasi’.(det/cnn)

Editor
Komentar
Banner
Banner