Tak Berkategori

Prajurit Kodim 1010/Tapin Disuntik Vaksin Booster

apahabar.com, RANTAU – Kodim 1010/Tapin menggelar Vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau Vaksin Booster untuk seluruh prajurit…

Featured-Image
Kodim 1010/Tapin saat menggelar vaksinasi dosis ketiga atau vaksin Booster di Aula Parikesit Lokpaikat. Foto-Istimewa

bakabar.com, RANTAU – Kodim 1010/Tapin menggelar Vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau Vaksin Booster untuk seluruh prajurit TNI dan PNS. Vaksinasi digelar di Aula Parikesit, Sabtu (29/1).

Vaksinasi tersebut melibatkan Tim vaksin Kodim dan tim vaksinasi dari Puskesmas Lokpaikat.

Pasiter Kodim 1010/Tapin, Kapten Inf Yanto Harsono mengungkapkan bahwa vaksin booster ini disuntikan ke seluruh prajurit TNI maupun PNS Kodim 1010/Tapin.

“Vaksin ketiga ini dilakukan untuk meningkatkan imunitas seluruh anggota dari paparan Covid-19 serta memutus rantai varian baru muncul yaitu Omicron,” tuturnya.

Kapten Inf Yanto juga berpesan kepada seluruh prajurit di wilayah, agar tidak bosan untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat supaya tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kepada seluruh prajurit, jangan bosan untuk memberikan sosialisasi terkait protokol kesehatan yang wajib diterapkan masyarakat, karena varian baru Omicron sudah mulai menyebar,” pesannya.

Ia berharap, semoga dengan adanya vaksin booster ini bisa meningkatkan dan memberikan semangat, sehingga prajurit TNI khususnya anggota Kodim 1010/Tapin beserta PNS lebih percaya diri dalam menjalankan rutinitas di lapangan.

“Total yang divaksin booster hari ini ada 107, masih ada yang belum vaksin dikarenakan ada tugas di lapangan, dan dinas dalam (piket), harapannya ya semua bisa tervaksin 100 persen,” tutupnya.



Komentar
Banner
Banner