Pemilu 2024

Prabowo Jadi Presiden, Zulhas Pede Kemiskinan Tuntas dalam 5 Tahun

Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan (Zulhas) meyakini masalah kemiskinan akan dengan cepat teratasi dalam kurun waktu lima tahun jika Prabowo Subi

Featured-Image
Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan mengatakan masalah kemiskinan akan dengan cepat teratasi dalam kurun waktu lima tahun jika Prabowo Subianto menjadi Presiden RI. Foto: apahabar.com/Andrew Tito

bakabar.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan (Zulhas) meyakini masalah kemiskinan akan dengan cepat teratasi dalam kurun waktu lima tahun jika Prabowo Subianto menjadi Presiden RI.

Zulhas merasa yakin akan hal tersebut telah mendengar pemaparan 12 Kebijakan yang diungkap Prabowo dalam pertemuan tertutup para Ketua Umum Partai Politik yang mendukungnya.

"Jadi Insya Allah paling kurang tadi poin penting lima tahun saja, kemiskinan habis selesai Insya Allah, sama Pak Prabowo. Insya Allah," ujar Zulhas di kantor DPP Golkar, Jl Anggrek Neli Murni, Jakarta Barat, Kamis (14/9).

Baca Juga: Soal Video Zulhas Bagi Uang, Sekjen PAN Sebut Murni Bantu Masyarakat

Zulhas mengatakan Prabowo juga akan menjadikan negara Indonesia menjadi negara yang maju mengikuti perkembangan dunia.

"Dan 2045 dasar kokoh untuk menjadi negara maju, lima tahun Pak Prabowo sudah bisa meletakkan dasarnya," ujarnya.

Diketahui Prabowo memaparkan 12 visi misi yang akan berjalan dalam pemerintahannya nanti jika terpilih, dalam pertemuan lima ketua umum Partai pendukungnya

"Saya tawarkan suatu agenda bangsa untuk dijadikan suatu acuan, landasan untuk dibahas, dan nanti masing-masing partai akan mengirim pakar-pakarnya," ujar Prabowo.

Baca Juga: 5 Ketum Parpol Pendukung Prabowo Kumpul, Bicara Agenda Politik

Prabowo pun mengakui bahwa landasan Negara Indonesia kuat sudah dicapai sebelumnya dalam pemerintahan Presiden Joko Widodo.

"Intinya landasan kuat yang sudah dicapai pemerintahan di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi, landasan ekonominya sudah kuat, diakui seluruh dunia, prestasi yang tercapai. Momentum ini kita akan amankan, pertahankan, untuk menjadi suatu landasan untuk meneruskan pembangunan bangsa," ujarnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner