Pemilu 2024

Prabowo Bocorkan Pertemuan dengan Jokowi-Erick di Istana Bogor

Bakal calon presiden (bacapres), Prabowo Subianto membocorkan isi pertemuan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri BUMN Erick Thohir di Istana Bogor

Featured-Image
Prabowo Subianto menerima kedatangan politikus PDI Perjuangan, Budiman Sudjatmiko. (Foto: apahabar.com/Aditama)

bakabar.com, JAKARTA - Bakal calon presiden (bacapres), Prabowo Subianto membocorkan isi pertemuan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri BUMN Erick Thohir di Istana Bogor, Jawa Barat.

Ketua Umum Gerindra tersebut mengagendakan makan sore dengan Jokowi dan Erick di Istana Bogor, Jawa Barat, Minggu (16/7).

"Ini kan proses yang berkembang, diskusi, dialog, koalisi akan dibangun jadi kita lihat perkembangannya," ujar Prabowo kepada wartawan soal pertemuan di Istana Bogor, di Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (18/7).

Baca Juga: Budiman Sudjatmiko Sambangi Kediaman Prabowo Subianto

Namun ketika ditanya apakah pertemuan tersebut menjadi sinyal restu Jokowi untuk pasangan Prabowo-Erick di Pemilu 2024 mendatang.

Menteri Pertahanan tersebut berdalih bahwa pertemuan itu hanya membahas masalah krusial di Indonesia.

"Beliau (Erick) Menteri BUMN, saya Menteri Pertahanan kan begitu, banyak masalah yang dibicarakan. Soal kebangsaan tidak ada hari Minggu atau Sabtu (hari libur)," jelasnya.

Baca Juga: Peneliti LSJ Nilai Prabowo Sosok yang Diidamkan Jadi Presiden

Prabowo juga menegaskan dirinya siap untuk bertemu dengan siapa saja, termasuk Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri dalam memetakan konfigurasi politik di Pemilu 2024.

"Saya siap bertemu siapapun, apalagi Ibu Mega. Baguskan kalau semua pemimpin saling bertemu," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner