Pemprov Kalsel

Posisi Pj Wali Kota Banjarmasin dan Pj Bupati Kotabaru Kosong, Pemprov Kalsel Tunggu Mendagri

apahabar.com, BANJARBARU – Pemprov Kalsel telah mengusulkan sejumlah nama ke Kemendagri RI untuk mengisi Penjabat (Pj)…

Featured-Image
Ilustrasi. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Pemprov Kalsel telah mengusulkan sejumlah nama ke Kemendagri RI untuk mengisi Penjabat (Pj) Wali kota Banjarmasin dan Pj Bupati Kotabaru.

“Untuk nama yang kita usulkan, silahkan konfirmasi ke Pj Gubernur Kalsel saja,” ujar Kabag Otonomi Daerah Biro Pemerintahan pada Pemprov Kalimantan Selatan, Wira Yudha, saat dihubungi bakabar.com, Selasa (9/3) sore.

Dua daerah itu memang belum memiliki pemimpin baru setelah bersengketa di MK pasca-Pilkada 2020. Dia pun meminta masyarakat menunggu siapa yang akan mengisi kekosongan itu.

“Kita tunggu saja siapa nanti yang akan ditunjuk Mendagri RI untuk menjadi Pj Wali kota Banjarmasin dan Pj Bupati Kotabaru,” singkatnya.

Sementara saat dikonfirmasi bakabar.com, Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel, Roy Rizali Anwar, belum memberikan keterangan terkait masalah inu.

Tim media ini masih mencoba mengonfirmasi pada Pj Gubernur Kalsel, Safrizal terkait siapa nama yang telah diusulkan untuk menjadi Pj wali kota dan bupati yang kini kosong tersebut.



Komentar
Banner
Banner