Tak Berkategori

Posisi Jabatan di HSS Secara Bertahap Akan Segera Terisi

apahabar.com, KANDANGAN – Sejak dilantik menjadi kepala daerah dan wakil kepala daerah di Kabupaten Hulu Sungai…

Featured-Image
Bupati HSS H Achmad Fikry. Foto – Istimewa

bakabar.com, KANDANGAN - Sejak dilantik menjadi kepala daerah dan wakil kepala daerah di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Bupati H Achmad Fikry dan Wakil Bupati Syamsuri Arsyad belum melakukan mutasi bagi pejabatnya.

Ada beberapa jabatan yang masih lowong, khususnya Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkab HSS, di antaranya Dinas Perhubungan, Dinas Pertanian, Dinas PU dan Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) serta Badan Ketahanan Pangan.

Baca Juga: Gerakan Seribu Rupiah Bagi ASN di HSS

Menanggapi hal tersebut, Bupati H Achmad Fikry, Kamis (13/6/2019) menyatakan untuk pengisian para pejabat yang kosong sedangakan ditanganioleh Sekda HSS, baik jabatan pratama dan administrator yang sifatnya lelang ataupun mutasi.

Dikatakannya, Saat ini sudah berjalan lebih dari enam bulan sejak masa kepemimpinan bupati dan wakil bupati. Mungkin ada yang bertanya-tanya mengenai proses mutasi di lingkup Pemerintah Kabupaten HSS, untuk mutasi ini memang mendahulukan pelantikan Sekretaris Daerah Kabupaten HSS, sesuai dengan hasil panitia seleksi.

“Mutasi merupakan momen penyegaran yang penting bagi ASN. Nantinya untuk proses mutasi ASN lingkup Pemerintah Kabupaten HSS, akan ditangani Sekretaris Daerah,” kata Bupati H Achmad Fikry saat Rakor bulan Juni di Dispera KPLH.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten HSS Drs H Muhammad Noor menyampaikan mengenai mutasi di lingkup Pemerintah Kabupaten HSS, saat ini diinventarisir formasi-formasi yang ada. Sedangkan untuk konsep mutasi akan segera diselesaikan.

“Posisi jabatan yang kosong secara bertahap akan segera terisi,” kata Sekda.

Baca Juga: Asman Toga Desa Amawang Kandangan Disiapkan Jadi Lokasi Tim Penilai Pelayanan Kesehatan Tradisonal Pusat

Reporter: AHC01
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner