Hot Borneo

Porprov XII Kalteng, Sepatu Roda Kapuas Sumbang 6 Emas

Atlet cabang olahraga sepatu roda berhasil menyumbang enam medali emas untuk Kabupaten Kapuas dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Kalteng di Sampit.

Featured-Image
Atlet sepatu roda Kabupaten Kapuas. Foto: Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Atlet cabang olahraga sepatu roda berhasil menyumbang enam medali emas untuk Kabupaten Kapuas dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Kalteng di Sampit.

Adapun para atlet sepatu roda Kapuas yang meraih medali emas, di antaranya untuk kategori level B lutra sprint 500 M diraih Reyhan Dwi Salinda Putra dan nomor Individual Time Trial (ITT) 300 M Muhammad Yudi Ramadhan.

Kategori Level B putri sprint 500 M diraih Nabila Febriani Gista Naufabil. Kemudian untuk kategori Level A putri sprint 200 M diraih Fiona Herawati Sulaiman yang juga berhasil berhasil mendapatkan emas pada ITT 300 M.

Sedangkan untuk kategori level A putra di ITT 300 M berhasil diraih M Nizam Aqsa Mamahit.

Dengan demikian perolehan medali emas dari Kontingen Kabupaten Kapuas dalam Porprov Kalteng 2023 kembali bertambah.

Hingga 2 Agustus 2023 pukul 23.00 WIB raihan medali kontingen Kapuas tercatat sebanyak 19 emas, 28 perak dan 37 perunggu.

Raihan medali tersebut pun diperkirakan akan terus bertambah, mengingat beberapa cabang olahraga masih berjalan hingga 5 Agustus 2023.

Ketua KONI Kabupaten Kapuas H Saferaniansyah berpesan kepada para atlet, official serta panitia agar tetap menjaga semangat, kekompakan dan kebersamaan selama mengikuti Porprov XII Kalteng.

"Saya juga apresiasi dan terima kasih atas perjuangan dan kesungguhan para atlet, begitu pun semua pihak yang telah membantu sehingga para kontingen dari cabor yang sudah bertanding dapat mempersembahkan medali bagi Kabupaten Kapuas,” ucapnya, Kamis (3/8/2023).

Saferaniansyah pun mengajak seluruh atlit untuk terus menjunjung sportivitas dan dan menjaga nama baik Kabupaten Kapuas di manapun berada.

Editor


Komentar
Banner
Banner